Pj Gubernur Sumut Harapkan Dukungan Media, dalam Menyukseskan PON 2024

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin meninjau progres pembangunan venue PON 2024 Wilayah Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Dalam mensukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 di wilayah Sumut, Penjabat (Pj) Sumut, Hassanudin mengharapkan dukungan seluruh pihak, termasuk media dalam menyemarakan PON Aceh Sumut.

Kebut Persiapan, Venue PON Wilayah Sumut Siap Digunakan Agustus 2024

“Kita harapkan dukungannya, sosialisasi PON ini termasuk dari media, beritahukan masyarakat bahwa ada pesta olahraga besar nasional di Sumut dan Aceh,” ucap Hassanudin, di Kota Medan, Kamis 6 Juni 2024.

Hassanudin mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut saat ini terus berupaya menyelesaikan target-target persiapan. Ia optimis, seluruh target persiapan akan bisa dicapai tepat waktu. Hingga saat ini, persiapan tidak ada kendala, termasuk venue PON.

PB PON Sumut Klaim Persiapan Capai 75 Persen, Selesai Sesuai Jadwal Ditetapkan

“Saat ini, kita seluruhnya masih on the track, tidak ada kendala apa-apa yang besar, kita berjalan terus, kita lakukan yang terbaik, hasil yang baik tentunya dapat dihasilkan apabila kita melakukan yang terbaik, itu yang terpenting,” jelas Pj Gubernur Sumut.

Ketua KONI Pusat, Marciano Norman dan jajarannya meninjau venue PON XXI/2024 Wilayah Sumut.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
CDM Meeting ke-2, Informasi Akurat Soal Kesiapan PON XXI di Sumut

Secara khusus, mengenai pembangunan Stadion Utama Sumut yang terletak di Desa Sena, Kabupaten Deliserdang, Hassanudin mengatakan berjalan sesuai target. Ia optimis, pada akhir Juli atau Agustus 2024, stadion utama bisa selesai.

“Stadion utama ini tidak digunakan untuk pertandingan, melainkan untuk upacara penutupan, upacara pembukaan direncanakan nanti di Aceh,” kata Hassanudin.

Halaman Selanjutnya
img_title