Kejurnas Sumut Rally 2024, Ijeck Target Juara Nasional

Pereli Sumut, Musa Rajekshah 'Ijeck'.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sumatera Utara Rally 2024, berlangsung di kawasan perkebunan Rambong Sialang Estate, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), pada 8-9 Juni 2024. Rally kali ini, diikuti 33 pembalap.

Kembali Pimpin PMI Kota Medan Periode 2024-2029, Ini Kata Musa Rajekshah

Pereli tuan rumah Musa Rajekshah alias Ijeck, memiliki tergetkan dan optimis raih juara nasional dalam gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sumut Rally 2024. Untuk meraih terget tersebut, Ijeck mengaku pada putaran pertama Kejurnas Sumatera Utara Rally 2024 di Rambung Sialang kali ini, mantan Wakil Gubernur Sumut 2018/2023 ini siap gas pol.

“Pastinya kita kemarin sudah latihan dan survei, kendaraan juga preparenya sudah baik, tinggal pertandingan kami berharap pertandingan Kejurnas seri pembukaan ini bisa menjadi yang terbaik supaya poin yang kita kumpulkan penuh dan target kami tahun ini bisa jadi juara nasional,” kata Ijeck, Sabtu 8 Juni 2024.

Kalangan Konstruksi Kecewa Ijeck Tidak Dipilih Golkar Maju di Pilgub Sumut 2024

Pereli Sumut Musa Rajekshah

Photo :
  • Dok Ijeck

Mantan Wakil Gubernur Sumut ini, didampingi co-driver Meidi Budhiparama dan tunggangannya Skoda Fabia Rally2 evo mengaku trek Rambong Sialang punya tantangan tersendiri.

Dapat Dukungan Golkar di Pilgub Sumut, Bobby Nasution Menilai Ijeck Legowo

“Di Danau Toba banyak batu tapi jalannya lebih lebar, tikungannya juga terbuka. Kalau di sini tanahnya flat dan lebih sempit kemudian tikungan ada banyak. Yah masing-masing tantangannya berbeda,” katanya.

Ijeck berharap gelaran Kejurnas di Rambung Sialang ini bisa berjalan baik, dengan hasil memuaskan dan siap keluar sebagai juara Kejurnas Rally pertama tahun 2024 ini.

Halaman Selanjutnya
img_title