Hari Pertama Kejurnas Rally 2024, Pereli Ijeck dan Ketua IMI Sumut Dihadang Crest

Pereli Sumut, Musa Rajekshah 'Ijeck'.
Sumber :
  • Dok Ijeck

VIVA Medan - Spesial Stage (SS) 1 dan 2 di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sumatera Utara Rally 2024 di Rambong Sialang Estate, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), telah dilalui oleh peserta. Lintasan pertama ini diakui penuh dengan tantangan, diantaranya crest atau gundukan.

Kembali Pimpin PMI Kota Medan Periode 2024-2029, Ini Kata Musa Rajekshah

Tercatat dari 33 peserta hanya 30 peserta yang sampai finis di SS 1, sementara itu dari 30 peserta yang finish di SS 1 hanya 28 peserta yang lanjut di SS 2 dan 26 diantaranya berhasil finish Sumut Rally hari pertama ini.

Pereli tuan rumah yang juga, Ketua IMI Sumut, Harun Mustafa Nasution mengaku trek di Rambong Sialang penuh dengan tantangan dan cukup menguras tenaga karena cuaca yang sangat panas.

Kalangan Konstruksi Kecewa Ijeck Tidak Dipilih Golkar Maju di Pilgub Sumut 2024

“Alhamdulilah masih bisa jalan, cuma lumayan menguras tenaga krena panas di dalam mobil, ya memang udara di sini cukup panas,” ucap Harun, Sabtu 8 Juni 2024.

Pereli Sumut, Musa Rajekshah

Photo :
  • Dok Ijeck
Dapat Dukungan Golkar di Pilgub Sumut, Bobby Nasution Menilai Ijeck Legowo

“Saya tadi sempat overshoot 3 kali keterusan dan sekali terbalik tapi masih bisa jalan, alhamdulilah. SS1 dan SS2 banyak jebakan-jebakan artinya kita banyak blank di depan ada crest-crest di depan kita, yah betul-betul mengandalkan navigator,” ujar Harun.

Harun menambahkan, rekannya yang juga sama-sama dari Bla Bla Bla Motorsport, Musa Rajekshah (Ijeck) juga tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title