Six6street X Yokuyatta Sukses Gelar Bar Takeover, Sajikan 4 Varian

Brand Manager Sixstreet, Albert saat event Bar Takeover.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kolaborasi brand street wear Six6street dengan Yokuyatta sukses menggelar Bar Takeover. Pagelaran Bar Takeover ini dimaksudkan sebagai ajang berkumpulnya orang-orang dalam membangun jejaring.

Lasqi Sumut Diguyur Bonus Ratusan Juta Rupiah Atas Prestasi Juara Umum Festival Nasional

Kolaborasi ini mendapat support dari Jack Daniel's, bar takeover kali ini menyajikan 4 varian cocktail dengan 2 base tequila dan 2 base whiskey yang dijual hanya dalam 2 jam selama acara berlangsung di Yoku Katta, Tengah People & Place, Kota Medan.

"Pada event kali ini, kita mengambil tema lebih ke Japanese yang kita realisasikan dalam baju rilisan terbaru kita hasil kolaborasi sixstreet dan Yokuyatta," ungkap Brand Manager Sixstreet, Albert, Kamis 15 Agustus 2024 malam.

Produk UMKM Binaan PTPN IV Banyak Dilirik Pengunjung di Karya Nyata Festival Vol 3

Six6street berharap event ini mampu menjadi tempat saling berbagi sambil menikmati minuman terbaik dari racikan bartender terbaik. "Untuk tema desainnya yaitu urban trap yang berarti sekumpulan grup kecil yang kuat yang akhirnya berhasil menarik lainnya untuk ikut bergabung," jelasnya.

Untuk rilisan fashion baju kolaborasi six6street dan Yokuyatta yang dicetak eksklusif 50 pcs langsung soldout. "Untuk baju rilisan terbaru kita hanya cetak 50 pcs saja. Dengan kualitas bahan premium," pungkas Albert.

Tempat Hiburan Malam di Medan Dirazia Polda Sumut, Pengunjung hingga Bartender Positif Narkoba