Rico dan Zaki Terima Rekomendasi Dukungan dari PKB dan Perindo Maju Pilwakot Medan

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Bacalon Wali Kota Medan, Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Rico Waas dan Zakiyuddin menerima rekomendasi dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Perindo, untuk bertarung di Pilkada Medan tahun 2024.

Melihat Kondisi Daerah dan Masyarakat, Rico Waas Jelajah Kota Medan

"PKB hari ini. Sedangkan, Perindo beberapa hari yang lalu," kata Bacalon Walikota Medan, Rico Waas saat dikonfirmasi VIVA, Kamis malam, 15 Agustus 2024.

Surat rekomendasi dukungan PKB disampaikan langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar kepada Rico-Zaki di Kantor DPP PKB di Jakarta. Atas dukungan kedua partai politik tersebut, Rico mengatakan menambah energi untuk meraih kemenangan di Pilwalkot Medan tahun 2024.

PEKA dan Si MEDAn PANTAS, Bukti OPD Pemko Medan Semakin Inovatif

"Kita berusaha, ikhtiar dan doa. Mohon doa ya," tutur Rico Waas yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai NasDem Sumut.

Sementara itu, Bacalon Wakil Walikota Medan, Zakiyuddin mengucapkan rasa syukur atas mendapatkan surat rekomendasi dari PKB dan Perindo, maju di Pilkada Medan 2024 ini.

Lihat Kondisi Masyarakat, Rico Waas Jelajahi Kota Medan Serap Aspirasi dan Masukan

"Alhamdulillah, hari ini Rico-Zaki mendapatkan rekomendasi dukungan dari PKB dan Perindo. Pak Rico Waas dan saya secara langsung menerima surat rekomendasi tersebut," ungkap Zakiyuddin Harahap.

Zaki menjelaskan dengan bertambahnya dukungan dari kedua partai tersebut, maka kekuatan partai koalisi pendukung Rico-Zaki akan semakin besar. "Bertambahnya dukungan ini membuat kekuatan kita semakin besar. Bagi kami, dukungan ini memberikan spirit yang semakin besar dalam menghadapi kontestasi politik di Pilkada Medan," ucap Zaki.

Halaman Selanjutnya
img_title