Adira Festival 2023 di Medan 4 - 6 Agustus, Kotak dan Jamrud Siap Tampil

Jamrud dan Kotak meriahkan Konser Musikaria
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Rayakan hari jadinya ke-33 tahun, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk menggelar Adira Festival 2023 dengan menghadirkan grup band ternama Tanah Air, Jamrud dan Kotak yang akan menghibur warga Kota Medan. Perayaan tersebut berlangsung di Lapangan Benteng, Kota Medan, 4 hingga 6 Agustus 2023.

Kantor LPS Kini Hadir di Medan, Siap Berikan Pelayanan Optimal Kepada Masyarakat

Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, mengungkapkan Adira Finance sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia, dengan bangga mempersembahkan Adira Festival 2023. Sebuah event selebrasi untuk merayakan ulang tahun ke-33 Adira Finance di tahun 2023 ini.

Katanya, sesuai konsepnya, Adira Festival hadirkan sebagai upaya berbagi kebahagiaan, dengan pelanggan dan ekosistem perusahaan yang telah setia bersama Adira Finance sepanjang 33 tahun.

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

"Kami kemas Adira Festival dengan berbagai kegiatan untuk memberikan pengalaman yang menguntungkan khususnya bagi warga Medan. Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya,” kata Swandajani dalam keterangan tertulis, Selasa 25 Juli 2023.

Adira Festival Medan akan menghadirkan berbagai kegiatan seperti tarian daerah, parade budaya, musik hiburan, bursa otomotif, beragam bazar: fashion, kuliner & kriya yang dapat dinikmati secara gratis.

Alfa Scorpii Pamer LEXi LX Saat Buka Puasa Bersama Jurnalis, Ini Keunggulannya

Kegiatan ini dapat terlaksana berkat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) sebagai mitra Festival Kreatif Lokal, VIVA Grup sebagai media partner dan penyelenggara event, serta Jakcloth sebagai penyelenggara event bazar fashion.

Selain itu, ada juga Konser Musikaria. Pengunjung bisa merasakan sensasi konser band idola tanah air, seperti Jamrud dan Kotak dengan membeli tiketnya seharga Rp 45 ribu melalui aplikasi Goers atau link adira.id/e/tiketadirafestmedan-pr.

Halaman Selanjutnya
img_title