Diikuti 238 Pebasket, SIXSTREET Kembali Gelar First Flight Six Street 3X3 Volume 2

First Flight Six Street 3X3 Volume 2/2023.
Sumber :
  • Haris Dasril/VIVA Medan

VIVA Medan - Kesuksesan First Flight Six Street 3X3 Volume 1 membuat SIXSTREET kembali menggelar edisi kedua. Bertajuk First Flight Six Street 3X3 Volume 2, kejuaraan basket kelompok umur ini diikuti 61 tim, meningkat dari ajang sebelumnya 28 tim.

Permudah Masyarakat Mengakses Buku, Pemprov Luncurkan Aplikasi D-Litera dan Tiba di Sumut

Ke-61 tim tersebut, dengan total 238 pemain yang merupakan pelajar tingkat SMP dan SMA, sedangkan pertandingan digelar di lapangan basket ABM Arena 2 Jalan Kiwi, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sabtu 9 September 2023 hingga Minggu 10 September 2023.

Brand Manager SIXSTREET dan atau SIX6STREET, Alberth Halim menuturkan, even basket bertajuk First Flight Six Street 3x3 Volume 2 ini digelar SixStreet bekerja sama dengan Perbasi 3x3 Sumatra Utara. Katanya, turnamen ini merupakan lanjutan kesuksesan setelah volume 1 yang digelar 29-30 Juli lalu.

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

"Latar belakangnya buat even ini, selama ini Medan basketnya kurang soal style. Sebatas olahragawan. Six street itu membangun basket yang lebih ber-lifestyle. Di luar dan dalam lapangan. Goals six street anak-anak basket itu ada personal branding. Banyak pemain mudanya sosial medianya gak aktif," kata Alberth.

Apalagi tahun ini antusiasmenya tinggi. Setelah even pertama diikuti 28 tim pada Juli lalu, kini peserta menjadi 61 tim.

Gagalkan Aksi Pencurian, Lurah Sidorame Barat I Apresiasi Keberanian Dhira

"Ada total hadiah sebesar Rp50 juta yang diharapkan dapat menarik minat para atlet muda serta memberikan motivasi dan pengakuan bagi mereka yang telah bekerja keras di dunia basket," kata pria yang sempat bercita-cita jadi pebasket itu.

Brand Manager Six Street, Albert Halim buka First Flight Six Street 3X3 Voleme 2/2023.

Photo :
  • Haris Dasril/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title