Ajak Jurnalis Sukseskan PON 2024, Kapolda Sumut: Saling Bersinergi

Kapolda Sumut, Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto mengunjungi Warkop Jurnalis di Kota Medan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, mengajak jurnalis di Kota Medan, untuk menyukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 wilayah Sumut.

Save Babi Muncul Lagi Jelang Pilgub 2024, PDIP Sumut : Isu Lama, Jangan Mau Dipecah Belah

Hal itu, disampaikan oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol. Whisnu Hermawan Februanto, saat berkunjung ke Warkop Jurnalis di Jalan Agus Salim, Kota Medan, Rabu malam, 7 Agustus 2024. Kunjungan ini, dilakukan untuk mempererat hubungan antara Kapolda Sumut dan para jurnalis di Kota Medan.

Kedatangan Kapolda disertai oleh Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Rony Samtana, serta beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut. Kapolda mengatakan bahwa tujuan utamanya adalah untuk menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis.

Sepakbola Putri Sumut Gagal ke Semifinal PON 2024, Kejar Wasit Usai Keok dari Babel 2-0

"Saya datang ke warkop jurnalis ini, untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis," ucap Whisnu.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto.

Photo :
  • Dok Polda Sumut
Atlet Drum Band Sumut Sabet Emas Keempat di PON XXI

Dalam obrolan dengan para wartawan, Kapolda menyampaikan pentingnya kerja sama antara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan media massa dalam menyukseskan perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan segera digelar di Sumut-Aceh.

"Kami harus saling bersinergi dalam menyelenggarakan PON nanti. Polri bertanggungjawab dalam menjaga keamanan, terutama bagi para atlet dan tamu yang akan hadir di Sumut untuk menyaksikan PON," ucap Kapolda Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title