Golkar Beri Sinyal Dukungan Kepada Rico Waas dan Zakiyuddin di Pilkada Medan 2024

Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2025-2030
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah memberikan sinyal dukungan partai Golkar kepada Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap maju sebagai Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan di Pilkada serentak tahun 2024.

Bersama Ribuan Sheilagank Lainnya, Zakiyuddin Nonton Konser Sheila On 7

Pria yang akrab disapa dengan Ijeck, mengatakan di Pilkada Medan 2024, tidak mengusung kader sendiri maju sebagai bacalon Wali Kota Medan. Karena, ingin bersama Partai Gerindra menghadapi Pilkada serentak 2024 ini.

"Tidak (mengusung kader), kita maunya tetap sejalan dengan Partai Gerindra," sebut Ijeck kepada wartawan, di Kantor DPD Golkar Sumut, Selasa sore, 6 Agustus 2024.

Berkas Pendaftaran 3 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan, KPU Nyatakan Memenuhi Persyaratan

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah umumkan surat rekomendasi dukungan 10 bacalon kepala daerah Pilkada Serentak Sumut.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Ijeck belum membeberkan kapan rekomendasi dukungan dari partai Golkar kapan akan diserahkan kepada Rico Waas dan Zakiyuddin. "Saat ini, (sinyal dukungan) Rico Waas dan Zakiyuddin," tegas mantan Wakil Gubernur Sumut itu.

Alasan PDIP Mengusung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Yasonna: Pengalamannya Mumpuni

Untuk diketahui Rico Waas merupakan kader partai NasDem dan merupakan keponakan dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Sedangkan, Zakiyuddin merupakan kader dari Partai Gerindra.