Beli Produk Smartphone Ini Berstiker Blibli, Gratis 12 Bulan Perlindungan Lengkap

Beli produk berstiker Blibli, gratis 12 bulan perlindungan lengkap.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Sekitar 6,4 miliar orang aktif menggunakan smartphone untuk berkomunikasi dan mendukung berbagai aktivitas harian. Semakin canggih dan multifungsi suatu smartphone, semakin menarik bagi konsumen, sehingga banyak yang rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membeli smartphone model terbaru.

Kepedulian Edy Rahmayadi, BAMPER-HBS Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran dan APB di Medan

Tak heran akhirnya gadget dan accesories dianggap barang berharga, sehingga faktor seperti proteksi atau perlindungan produk jadi pertimbangan penting sebelum membeli. Untuk itu, sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blili’; ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) ingin memastikan pelanggan dapat memperoleh produk Apple impian dengan berbagai metode pembayaran.

Serta memberikan perlindungan lengkap selama 12 bulan gratis untuk produk yang dibeli dengan stiker Blibli, mulai dari kerusakan tidak terduga, terkena atau masuknya cairan, kehilangan atau kerusakan akibat kebakaran atau ledakan hingga kerusuhan atau huru-hara. Memastikan nilai tambah yang relevan bagi kebutuhan Apple Fans di Indonesia.

Kominfo Medan Kembangkan Aplikasi Mercy Pak Damkar, Respon Cepat Tangani Kebakaran

Wisnu Iskandar, CEO PT Global Teknologi Niaga mengatakan demi ketenangan dan kenyamanan setiap pelanggan, Blibli berkomitmen memberikan lebih banyak nilai tambah bagi pecinta produk Apple.

"Salah satunya melalui perlindungan ekstra dan lengkap gratis selama 12 bulan yang mudah didapat hanya dengan membeli produk-produk resmi Apple terkini dengan stiker Blibli," ucap Iskandar, dalam keterangannya, Selasa 6 Agustus 2024.

Sematkan Vapor Chamber, Galaxy Z Flip6 Bikin Ngonten Anti Lag dan Lebih Nyaman

Dia mjelaskan pada saat media melakukan kunjungan ke Blibli Store DeliPark Mall Medan, yang merupakan toko fisik konsumen elektronik yang khusus menyediakan produk-produk Apple orisinal, bahwa untuk mengaktifkan perlindungan lengkap ini sangatlah mudah, yakni: Pelanggan bisa memulainya dengan melakukan aktivasi layanan Asuransi Peralatan Elektronik.

Layanan itu, dengan scan barcode yang terdapat di samping atau sisi kemasan, maksimal 30 hari sejak pembelian. Dalam proses ini pelanggan hanya perlu memasukkan nomor IMEI, kemudian secara otomatis nama atau jenis barang akan muncul. Lalu masukkan nama sesuai KTP, kontak handphone dan email serta tanggal transaksi juga bukti pembayaran untuk memastikan validitas.

Halaman Selanjutnya
img_title