Golkar Beri Sinyal Dukungan, Rico Waas: Sangat Bersyukur Tentu Menambah Kekuatan

Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2025-2030
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Partai Golkar memberikan sinyal dukungan kepada Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap maju sebagai Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan di Pilkada serentak tahun 2024.

Raffi Ahmad dan Marshel Masuk Dalam Tim Pemenangan di Pilgub Sumut?, Ini Kata Bobby Nasution

Menyikapi sinyal dukungan tersebut, Bacalon Wali Kota Medan, Rico Waas menilai Partai Golkar mempunyai kesamaan visi dan misi dalam membangun Kota Medan kedepannya, bersama Partai NasDem dan Gerindra. "Tentu, kita sangat bersyukur untuk itu. Tentu, ini menambah kekuatan kami juga dalam bertarung di kontestasi Pilkada Kota Medan ke depan ini," ucap Rico saat dikonfirmasi VIVA, Selasa sore, 6 Agustus 2024.

Disinggung partai politik mana lagi akan bergabung. Rico mengatakan belum bisa membeberkan. Tapi, ada sejumlah parpol akan bergabung. "Sampai saat ini kita belum bisa menyampaikan. Tentu, seluruh partai kita rangkul. Kita tetap berkomunikasi intens dengan seluruh partai yang ada di Kota Medan, yang sekiranya masih bisa bersama-sama kita ke depan," jelas Rico.

Hadiri Pelantikan Rayon Medan Perjuangan, Rico Waas: GM-FKPPI Harus Jadi Buah Hati Masyarakat

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah umumkan surat rekomendasi dukungan 10 bacalon kepala daerah Pilkada Serentak Sumut.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah memberikan sinyal dukungan partai Golkar kepada Rico Waas dan Zakiyuddin di Pilkada Medan tahun 2024. Pria yang akrab disapa dengan Ijeck, mengatakan di Pilkada Medan 2024, tidak mengusung kader sendiri maju sebagai bacalon Walikota Medan. Karena, ingin bersama Partai Gerindra menghadapi Pilkada serentak 2024 ini.

Medan Utara Jadi Prioritas Pembangunan Yang akan Dilakukan Rico-Zaki

"Tidak (mengusung kader), kita maunya tetap sejalan dengan Partai Gerindra," sebut Ijeck kepada wartawan, di Kantor DPD Golkar Sumut, di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan.

Ijeck belum membeberkan kapan rekomendasi dukungan dari partai Golkar kapan akan diserahkan kepada Rico Waas dan Zakiyuddin. "Saat ini, (sinyal dukungan) Rico Waas dan Zakiyuddin," tegas mantan Wakil Gubernur Sumut itu.

Halaman Selanjutnya
img_title