Pemotor Wanita di Medan Tewas, Usai Tertimpa Pohon Tumbang Saat Hujan Deras

Pohon besar tumbang timpa pemotor hingga tewas di Kota Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Seorang pengendara sepeda motor, bernama Himilda (44) tewas tertimpa pohon tumbang di Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Jum'at siang, 31 Mei 2024. Peristiwa itu, terjadi saat Kota Medan sedang hujan deras turun disertai dengan angin kencang.

Gara-gara Ini Ibu Muda di Medan Aniaya Putri Kandungnya

Saat hujan deras, korban dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BK 2036 AFK, melintas di lokasi kejadian, sekitar pukul 13.00 WIB. Namun, nahas saat melintas emak-emak tersebut, tertimpa pohon besar itu dan langsung korban tewas.

Menerima laporan tersebut, petugas Satuan Lalulintas Polrestabes Medan, turun melakukan evakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Kota dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

Mama Cantik Kejam Jadi Tersangka Penganiayaan Anaknya

"Ya kita tadi dapat laporan anggota kita di pos lebihkurang jam 1 siang," sebut petugas Satlantas Polrestabes Medan, Ipda Adil Tamba, kepada wartawan, di lokasi kejadian.

Adil mengatakan pihaknya awalnya, menerima laporan ada pohon tumbang di lokasi kejadian. Saat didatangi TKP dan dilakukan pemeriksaan, terdapat korban jiwa dalam peristiwa cuaca ekstrem tersebut.

7 Bulan Buron, Pencuri Uang Rp180 Juta dan Emas di Deliserdang Ditembak

"Tadi karena ada hujan, kita dapat laporan pohon tumbang kebetulan mengenai pengendara ada ibu satu perempuan," jelas Adil.

Adil menjelaskan bahwa material pohon tumbang, yang menutupi Jalan Imam Bonjol, sudah dibersihkan oleh petugas Dinas Pertamanan Kota Medan, agar lalulintas yang sempat macet kembali normal.

Halaman Selanjutnya
img_title