Wanda Konten Kreator, Diduga Alami Lakalantas Tunggal di Medan dan Dilarikan ke RS

Kondisi konten kreator asal Kota Medan, Wanda usai kecelakaan di RS Elisabeth.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Seorang konten kreator asal Kota Medan, bernama Wanda atau dengan nama akun instagram @wandawandow diduga mengalami kecelakaan lalulintas tunggal, di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Jumat sore, 31 Mei 2024, sekitar pukul 15.15 WIB.

Karyawan BUMN di Medan Tewas Tertimpa Truk Kontainer

Warga sekitar, Budi Hermansyah mengatakan selebgram itu, saat terjadi kecelakaan lalulintas dengan menggunakan sepeda motor matic. Namun, ia tidak mengetahui persis apa penyebab Wanda alami lakalantas itu, yang berawal dari kemacetan.

"Saya awalnya, melihat Lalulintas macet. Setelah saya cek dan melihat langsung ada kecelakaan lalulintas. Korban itu, si Wanda adalah konten kreator rupanya," sebut Budi kepada wartawan.

Kereta Api Tabrak Truk, Lalu Hantam Rumah Warga Hingga Pemotor Tewas di Medan

Selanjutnya, Budi mengatakan dirinya bersama warga lainnya mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) Elisabeth di Jalan H Misbah, Kota Medan, yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Saya dibantu warga lain, langsung membawa Wanda ke Rumah Sakit Elisabeth, tidak jauh dari TKP kecelakaan ini," tutur Budi, yang merupakan konten kreator dengan nama Wak Kombur itu.

Prajurit TNI yang Viral Ngamuk ke Warga  Karena Ditabrak, Akhirnya Berdamai

Saat terjadi kecelakaan menggenakan kaos warna hitam dan celana panjang warna hijau. Selain membawa korban ke rumah sakit. Wanda terlihat mengalami luka di bagian muka dan sekujur tubuh lainnya. Budi mengungkapkan dirinya juga sudah menghubungi teman-temannya untuk dikabari keluarganya.

"Tadi saya juga coba hubungi temannya Wanda, agar keluarganya segera datang ke rumah sakit untuk penanganan medis selanjutnya," kata pria yang akrab disapa dengan Incek Budi itu.

Halaman Selanjutnya
img_title