Bobby Nasution Sindir Sulit Kordinasi Atasi Banjir di Medan, Edy Rahmayadi : Buruh Saja Gampang

Calon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi saat bertemu dengan pengurus Partai Buruh Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution mengeluhkan kendala mengatasi banjir di Kota Medan, karena sulit berkordinasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Medan.

Demokrat Target Calon Kepala Daerah yang Diusung di Sumut Raih Kemenangan 60 Persen

Merespon hal tersebut, Calon Gubernur Sumut nomor urut 2, Edy Rahmayadi mengatakan bahwa dirinya, sangat diajak kordinasi. Buruh saja muda berkordinasi dengan dia saat menjabat sebagai Gubernur Sumut. Apa lagi, sekelas Bobby Nasution yang merupakan Wali Kota Medan.

"Itu menurut dia (Bobby Nasution), buruh-buruh saja gampang (berkordinasi sama Edy), apa lagi Bobby Nasution (sebagai Walikota)," ucap Edy Rahmayadi kepada wartawan, usai menghadiri menghadiri Rakerda dan Konsiladasi Partai Buruh Sumut, di Hotel Grand Antares, Kota Medan, Senin sore, 28 Oktober 2024.

2018 Rival, Pilgub Sumut 2024 Djarot dan Edy Rahmayadi Bersatu Lawan Bobby Nasution

Dalam masa jabatannya, sebagai Gubernur Sumut periode 2018-2023. Edy Rahmayadi kerap melakukan rapat kordinasi dalam mengatasi banjir di Kota Medan dan sekitarnya, dengan melakukan rapat kordinasi. Rapat kordinasi tersebut, dipimpin langsung Edy Rahmayadi dengan Pemko Medan, Pemkab Deliserdang dan Pemkab Karo, yang hadiri Bupati dan Walikota. Termasuk dihadiri Bobby Nasution dalam rapat tersebut.

Calon Gubernur Sumut nomor urut 2, Edy Rahmayadi.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Antusias Masyarakat di Senam Sehat Gerindra Medan Tambah Energi untuk Rico Waas

Bobby Nasution, mengkritik Rahmayadi jangan sok paling paling keren. Mantan Pangkostrad itu, tidak terlalu merespon malah melempar candaan, dengan mengatakan istrinya bilang dirinya paling mantap. "Kalau kata istri saya, saya paling mantap. Kalau istri dia tidak mantap, urusan dia," kata Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi mengaku optimis mampu mengalahkan Bobby Nasution, yang menjadi rival dalam pemilihan Gubernur Sumut tahun 2024. "Saya selalu optimis," tegas mantan Ketua Umum PSSI itu.

Halaman Selanjutnya
img_title