Musa Rajekshah Serahkan KTA Golkar untuk dr. Asri Ludin Tambunan

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah memberikan hadiah umroh kepada seorang ibu di Kabupaten Deliserdang.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Disela-sela senam partai Golkar Deli Serdang, Ketua DPD Golkar Sumatera Utara yang juga anggota Komisi V DPR RI DR. H. Musa Rajekshah menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golongan Karya (Golkar) kepada dr. Asri Ludin Tambunan.

Sempat Terpencar, Jumlah Pengungsi Rohingya di Deliserdang Bertambah Jadi 153 Orang

H. Musa Rajekshah mengatakan penyerahan KTA ini sebagai bentuk dukungan nyata sekaligus penanda jika dr. Asri Ludin Tambunan sudah menjadi bagian dari keluarga besar partai Golkar. "Mari bersama, kita menangkan dr. Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang," ajaknya kepada masyarakat Deli Serdang khususnya yang ikut senam sehat dikantor DPD Golkar, Kabupaten Deliserdang, Minggu 27 November 2024.

Anggota Komisi V DPR RI ini juga menambahkan pembangunan Deliserdang hanya membutuhkan pembangunan fisik dan sarana prasarananya, namun juga kesehatan, pendidikan, serta ekonomi maayarakat juga harus sehat.

Edy Rahmayadi Ngaku Prihatin Masih Banyak Orang Miskin di Asahan

"Saya sudah lama mengenal baik pak Aci ini, bahkan ayahnya pak Aci ini, Alm. Amri Tambunan juga berteman baik dengan ayah Saya Alm. H. Anif. Keluarga Tambunan yang saya kenal merupakan orang baik, lebih mementingkan kepentingan rakyat. Dan Deliserdang ini tidak hanya butuh pembangunan infrastrukturnya, namun segalanya harus diperhatikan baik kesehatan, pendidikan dan ekonominya juga harus sehat," jelasnya.

Tak lupa, bang Ijeck, sapaan akrab H. Musa Rajekshah juga mengajak seluruh masyarakat Deli Serdang untuk hadir ke TPS tanggal 27 November mendatang untuk memilih pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang nomor urur 2, dr. Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo. "Untuk Gubernurnya, pilih nomor 1, Bobby Afif Nasution dan Surya. Dan untuk Bupatinya pilih nomor 2, dr. Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo," ajaknya.

Miliki Daerah Strategi, Edy Rahmayadi Paparkan Program Gali Potensi Ekonomi di Batubara

Sementara itu, calon Bupati Deliserdang nomor urut 2 dr. Asri Ludin Tambunan berterimakasih kepada partai goljar yang sudah menjadi salah satu partai pengusungnya maju menjadi Bupati Deli Serdang. "Terimakasih partai Golkar yang telah mengusung saya maju dalam Pilkada. Golkar merupakan partai berpengalaman dan sudah mengikuti banyak perjalanan, saya yakin dukungan yang diberikan ini bisa mendudukan saya menjadi Bupati Deli Serdang dan mewujudkan Deli Serdang sehat," ucapnya.

Turut hadir Ketua DPD Golkar Deli Serdang Hamdani, anggota DPRD Sumut Mikael Purba, sejumlah anggota DPRD Deli Serdang dan tokoh masyarakat serta masyarakat Lubuk Pakam dan sekitarnya.