Tokoh Pemuda Labuhanbatu All Out Menangkan Edy-Hasan: Bersih Orangnya Ini

Ketua PPM Labuhanbatu, Haji Archis saat peresmian Posko Pemenangan Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Posko Relawan Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala di Rantauprapat, diresmikan Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2, Edy Rahmayadi, di Jalan Veteran, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa kemarin, 1 Oktober 2024.

Pertamina Turunkan Harga BBM Berkualitas di Sumut, Cek Harga Terbarunya

Relawan yang dipimpin Ketua Posko, Amin Wahyudi Harahap, antusias menyambut kehadiran Edy Rahmayadi dan istri Nawal Lubis. Di sana juga hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Di antaranya Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Labuhanbatu, Haji Archis, dan Ketua Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Labuhanbatu, Tengku Mizwar, yang didaulat memberi sambutan. "Saya sudah lama mengenal beliau ini (Edy Rahmayadi). Apalagi bagian dari keluarga besar, Ketua Dewan Pertimbangan Agung Pemuda Panca Marga," kata Archis.

Karena itu, organisasi yang dipimpinnya di Labuhanbatu, terus bergerak untuk meraih kemenangan Edy-Hasan di Pilgub Sumut 2024. Ia juga mengimbau masyarakat agar tidak ragu memilih Edy Rahmayadi. Khususnya bagi dirinya sendiri, kemenangan untuk Edy Rahmayadi yang berpasangan dengan Hasan Basri Sagala, adalah harga mati. "Jadi jangankan darah, ginjal pun saya kasih untuk bapak Edy Rahmayadi," tegas Archis yang disambut gemuruh tepuk tangan.

Pesan Kampanye Bobby Nasution: Jangan Ada Ucapan Peperangan, Fitnah dan Kebohongan

Ketua MABMI Labuhanbatu, Tengku Mizwar, menegaskan selain berhasil memimpin di kemiliteran, Edy Rahmayadi juga sudah berpengalaman di birokrasi. Sebab sudah pernah menjadi Gubernur Sumut 2018-2023. "Jadi menurut kami wajar sekali jika pak Edy Rahmayadi kembali mencalonkan diri. Apalagi kita tahu bapak ini nggak ada lah cacatnya, bersih ini orangnya," jelas Tengku Mizwar.