Pesan Kampanye Bobby Nasution: Jangan Ada Ucapan Peperangan, Fitnah dan Kebohongan

Kampanye Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution di Kabupaten Padang Lawas.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon Gubernur Sumut nomor urut satu, Muhammad Bobby Afif Nasution mengajak pendukung dan simpatisan untuk berkampanye dengan santun tidak untuk menjelekkan tim rivalnya di Pilgub Sumut 2024.

Batas Dana Kampanye Rp 365,1 Miliar, LADK Bobby Nasution Rp 50 Juta dan Edy Rahmayadi Rp 1 Juta

"Kalau ada disini pendukung dan simpatisan Bobby-Surya, sampaikan saja apa yang menjadi alasan memilih kami, apa yang menjadi program-program kami, jangan jelek-jelekkan juga Pak Edy," ucap Bobby Nasutin saat kampanye di Kabupaten Padang Lawas, Senin sore, 30 September 2024.

Menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, berpesan agar menyampaikan visi dan misi dari paslon nomor urut dengan baik dan santun kepada masyarakat, tidak ada mengandung pesan fitnah, hingga kebohongan yang merugikan masyarakat.

Masyarakat Labusel Optimis Edy Rahmayadi-Hasan Menang di Pilgub Sumut 2024

"Kalau boleh menyampaikan pesan, tetap kita dalam menyampaikan aspirasi, dalam memperkenalkan kami sebagai calon kepala daerah, sampaikan dengan yang baik dan santun. Jangan ada ucapan peperangan, jangan ada ucapan permusuhan apalagi ucapan fitnah dan kebohongan," jelas Bobby Nasution

Bobby Nasution mengajak masyarakat Sumut selalu menjaga persatuan antar masyarakat. Jangan sampai di Pilkada Sumut 2024, terjadi perpecahan. Karena, ia tak ingin hal itu menjadikan masyarakat terpecah belah. 

Peparnas 2024 di Solo, NPC Sumut Optimis Tembus 5 Besar Perolehan Medali

Sebab, bila itu terjadi akan menyulitkan Bobby Nasution dan Surya menjalankan roda pemerintahan ketika nantinya terpilih sebagai Gubernur dan Wagub Sumut.

"Ini nanti, kalau pun kami menang kalau hasilnya seperti itu (masyarakat terpecah), berat kita nanti dalam menjalankan tugas. Karena kondisi masyarakat terpecah, kita buat kebijakan pasti ada yang tersakiti, yang terlukai pasti akan ada niat untuk membalas dendam," ucap Bobby Nasution.

Halaman Selanjutnya
img_title