PKB Sibolga Dukung Cak Imin Kembali Pimpin PKB untuk Lima Tahun Kedepan

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.
Sumber :
  • Fanpage Muhaimin Iskandar

VIVA Medan - DPC PKB Sibolga satu suara menyatakan dukungan kepada Muhaimin Iskandar atau yang disapa dengan Cak Imin untuk kembali memimpin dan menjadi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) periode 2024-2029.

Muskerwil PKB Sumut, Jafar Sukhairi : Insya Allah Calon Diusung Menang di Pilkada 2024

Hal itu, diungkapkan oleh Ketua DPC PKB Sibolga, Muniruddin Ritonga dalam keterangannya, Kamis malam, 15 Agustus 2024. Ia mengatakan dukungan kepada Cak Imin berdasarkan hasil rapat pleno pengurus DPC PKB Sibolga.

"Secara aklamasi, kita mendukung H. Muhaimin Iskandar Melanjutkan Kepemimpinan sebagai Ketua Umum DPP PKB Priode 2024 - 2029 pada Muktamar PKB ke 6 di Bali tanggal 24 dan 25 Agustus 2024," ucap Muniruddin.

Wakil Sekretaris DPW PKB Sumut Dukung Muktamar PKB Tandingan di Jakarta

Didampingi Ketua Dewan Syuro H. Hatta Siregar, Drs. M.Si, Sekretaris DPC PKB Muslim Pulungan dan Bendahara Cindy Ajeng Delisa serta pengurus lainnya. Lanjut, Muniruddin kepemimpinan Muhaimin Iskandar cukup terbuka dan komunikatif.

"Sehingga hasil Pemilu Legislatif para Kader PKB ikuti Sekolah Pemimpin Perubahan yang diharapkan dapat bekerja untuk kesejahteraan kaum nahdiyin, dan umumnya kesejahteraan rakyat Indonesia," ucap Muniruddin, yang juga anggota DPRD Sumut terpilih hasil Pileg 2024.

Batal Dukung Aulia Rachman, PKS Pilih Mengusung Hidayatullah-Yasir Ridho di Pilkada Medan

Muniruddin selaku Politisi muda dari PKB yang konsen bidang kesejahteraan sosial di Sumut menjelaskan bahwa kedepan arah pembangunan di Indonesia akan berorientasi peningkatan kesejahteraan sosial rakyat, Sumber Daya Manusia, Kesehatan, Lapangan kerja baru, sehingga dengan Kepemimpinan Perubahan para Kader PKB di DPR RI, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten dan Kota akan mendukung kebijakan Pemerintah secara Nasional dan Daerah.

"Apalagi saat ini, PKB tidak lagi sebatas milik masyarakat di Pulau Jawa, tetapi dibawah Kepemimpinan Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum DPP PKB maka PKB telah menjadi milik masyarakat Indonesia di 38 Propinsi yang ditandai dengan duduknya kader PKB di lembaga Legislatif," kata Muniruddin.