Edy Rahmayadi Dipakaikan Peci 'Bung Karno' dan Rompi PDIP, Djarot: Otomatis Jadi Keluarga Besar

Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Dalam penyerahan surat tugas dukungan maju di Pilgub Sumut 2024, Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dipakaikan peci lambang Soekarno dan rompi PDI Perjuangan. Penyematan peci dan rompi ini memiliki makna sangat penting bagi PDI Perjuangan.

Rico-Zaki Dinilai Mampu Lanjutkan Program Bobby Nasution di Kota Medan

Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Komaruddin Watobun, langsung memakaikan peci dan rompi kepada Edy Rahmayadi pada Apel Siaga Satgas PDI Perjuangan Sumut, di lapangan Astaka, di Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Sabtu siang, 10 Agustus 2024.

"Tadi sudah diberikan simbol oleh ketua DPP Bidang Kehormatan dan sekaligus Satgas Nasional, Apa itu, Peci dengan lambang ada bung Karno," kata Djarot kepada wartawan, usai kegiatan apel tersebut.

Masinton Gagal Nyalon, Ketua DPP NasDem Minta KPU Jangan Langgar Aturan Buka Pendaftaran Kembali

Mantan Gubernur DKI Jakarta, mempersilahkan kepada wartawan, mengartikan hal tersebut. Pastinya, sudah menjadi keluarga besar partai berlambang banteng itu.

"Kemudian baju, rompi PDIP, artinya secara otomatis Pak Edy sudah menjadi anggota keluarga besar PDIP," sebut Djarot.

Pesan Warga Lumban Datu Porsea ke Edy Rahmayadi: Pimpin Kami untuk Kali Kedua

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat bersama Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Sebelumnya, Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih atas dukungan diberikan PDIP kepada dirinya, untuk bertarung di Pilkada Sumut 2024, melawan Bobby Nasution.

Halaman Selanjutnya
img_title