Dukung Edy Rahmayadi, PDIP Siapkan Strategi Tumbangkan Bobby Nasution di Pilgub Sumut

Edy Rahmayadi saat menjabat sebagai Gubernur Sumut, bersama Wali Kota Medan, Bobby Nasution.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Pasca mendukung Edy Rahmayadi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut tahun 2024. DPP PDI Perjuangan sudah menyiapkan strategi untuk menumbangkan Bobby Nasution. Di Pilgub Sumut, Bobby Nasution didukung koalisi gemuk.

Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Dalu, Teriakan Masyarakat : Edy Rahmayadi Lanjutkan

Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP, Komaruddin Watobun mengungkapkan, sudah menyiapkan strategi dalam memenangkan Pilkada Sumut 2024, dengan melawan Bobby Nasution. Namun, Komaruddin enggan membeberkan strategi untuk menumbangkan dinasti politik di Sumut ini. Sehingga Edy Rahmayadi merupakan sosok lawan sepadan menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, di Pilgub Sumut 2024.

"Kita punya strategi, tidak mungkin kita bicara disini. Masa saya berbicara strategi didepan wartawan," ucap Komaruddin kepada wartawan, saat kegiatan Apel Siaga Satgas PDI Perjuangan Sumut, di lapangan Astaka, di Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Sabtu siang, 10 Agustus 2024.

Hadiri Acara Adat Patambor Indonesia, Hasan Sagala Ajak Generasi Muda Cintai Budayanya

Komaruddin mengungkapkan saat ini, rakyat jelata sedang melakukan perlawanan dengan kekuasaan, untuk menciptakan demokrasi yang sehat di Pilgub Sumut 2024 ini. "Pastinya, kita rakyat jelata yang cinta demokrasi (saat ini) berhadap kekuasaan," tutur Komaruddin.

Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menerima surat tugas dari DPP PDIP.

Photo :
  • Instagram @perjuangan_sumut
Tekad Pembalap Sepeda Sumut Nikolas Marko Pinem Bidik Emas PON 2024 Nomor DHI

Komaruddin membeberkan alasan mendukung mantan Pangkostrad itu di Pilgub Sumut 2024. Karena, Edy Rahmayadi memiliki jiwa petarung dan jiwa yang sama dengan partai berlambang banteng ini.

"Pak Edy petarung, dia seorang militer, jiwa yang sama, sama kita. Tujuan nasional sedang diobok-obok, (mampu) melakukan perlawanan dan meluruskan kembali tujuan nasional kita," ucap Komaruddin.

Halaman Selanjutnya
img_title