Dukung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, PDIP : Demokrasi Keluarga, Dinasti Kita Lawan

Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Komaruddin Watobun.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - PDI Perjuangan menggelar Apel Siaga Satgas PDI Perjuangan Sumut, di lapangan Astaka, di Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Sabtu siang, 10 Agustus 2024. Dalam acara ini, memberikan surat rekomendasi dukungan dan memperkenalkan Edy Rahmayadi sebagai Calon Gubernur Sumut 2024, dihadapan belasan ribu orang yang hadir.

Lari Trail Eksebisi di PON 2024, Sumut Bersaing dengan DKI dan Sulsel

Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Komaruddin Watobun mengungkapkan tujuan apel ini, sebagai bentuk memanaskan mesin partai dan memperkenalkan Edy Rahmayadi sosok calon Gubernur Sumut didukung PDI Perjuangan di Pilkada Sumut 2024.

"Hari ini, apel satgas ya. Kita sudah melakukan hal yang di Yogyakarta, Solo, Surabaya dan sekarang di Sumut. Satgas dalam rangka Pilkada serentak," kata Komaruddin kepada wartawan, disela-sela acara apel tersebut.

Djumongkas Hutagaol Jadikan Kantor Medan Bus Rumah Pemenangan Edy Rahmayadi

Komaruddin menyindir bagaimana pelaksanaan Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2024, kemarin yang tidak baik-baik saja. Jangan hal serupa terjadi di Pilkada serentak 2024 ini. "Sudah kita lewati Pileg Pilpres 2024 kemarin, tidak baik-baik saja," ucap Komaruddin.

Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menerima surat tugas dari DPP PDIP.

Photo :
  • Instagram @perjuangan_sumut
Rico Waas : Kita Bangun Kota Medan dengan Nilai-nilai Humanis

Komaruddin dengan terang-terangan mengatakan pihaknya sedang melakukan perlawanan demokrasi keluarga atau dinasti politik di Pilkada Sumut. Sehingga ia menilai sosok yang tepat melawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, adalah Edy Rahmayadi.

"Banteng kalau lama diam, bisa ngantuk. Kasih tahu ini, ada masalah. Apa masalahnya?, menghormati jasa-jasa pahlawan kita, mendirikan Negeri ini," ucap Komaruddin.

Halaman Selanjutnya
img_title