Milik Visi dan Misi Sama dengan PDIP, Edy Rahmayadi : Berjuang untuk Menegakkan Demokrasi

Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menerima surat tugas dari DPP PDIP.
Sumber :
  • Instagram @perjuangan_sumut

VIVA Medan - DPP PDI Perjuangan secara resmi mendukung Edy Rahmayadi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut tahun 2024. Mantan Pangkostrad itu, mengungkapkan bahwa awal perjuangan bersama PDIP untuk menegakkan demokrasi.

Sinergi Bawaslu Sumut dengan Jurnalis Dorong Partisipatif Pengawasan di Pilkada 2024

Hal itu, disampaikan oleh Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi usai menerima surat tugas dukungan dari DPP PDIP yang diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP, Komaruddin Watobun, di Lapangan Astaka, Kabupaten Deliserdang, Sabtu siang, 10 Agustus 2024.

"Ini adalah salah kegiatan ini awal, dari perjuangan, sesua namanya PDIP Perjuangan, kita berjuang melawan kemungkaran, kita berjuang untuk menegakkan demokrasi," ucap Edy Rahmayadi kepada wartawan.

Raih Suara Terbanyak, Golkar dan PDIP 'Duduki' Kursi Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sumut Sementara

Mantan Ketua Umum PSSI pede melawan Bobby Nasution dengan mengakhiri pertarungan dengan kemenangan di Pilgub Sumut 2024. Edy Rahmayadi maju kembali di Pilkada Sumut demi demokrasi yang sehat di Sumut ini.

"Ini urusan bangsa, kita sudah membuat ini, karena bangsa ini begitu heterogen. 100 persen kita yakin menang," kata Edy Rahmayadi.

50 Anggota DPRD Medan Periode 2024-2029 Dilantik, Ini Nama-namanya

Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Komaruddin Watobun menyerahkan surat rekomendasi dukungan DPP PDIP kepada Bacalon Gubernur Edy Rahmayadi.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

"Satu visi dan misi untuk menegakkan kebenaran, bangsa ini bukan milik dia, bangsa ini bukan milik kami, tapi milik kita," ucap Edy Rahmayadi kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title