Jalani Fit and Proper Test di PDIP, Nikson Nababan Siap Berkompetisi dengan Bobby Nasution

Bacalon Gubernur Sumut, Nikson Nababan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Bacalon Gubernur Sumut, Nikson Nababan menjalani fit and proper test, di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Jumat siang, 5 Juli 2024. Mantan Bupati Tapanuli Utara (Taput) optimis mendapatkan dukungan dari partai berlambang banteng itu.

Bobby Nasution Didukung PKB di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi: Itulah Dinamika Politik

Bacalon Gubernur Sumut, Nikson Nababan, mengatakan siap berkompetisi dengan Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dengan mengantongi dukungan partai politik dengan koalisi gemuk di Pilgub Sumut 2024 ini.

"Berkompetisi dengan siapapun kita siap, tidak ada kata kalah, kita harus menang," kata Nikson kepada wartawan.

Bekali Warga Binaan, Lapas Siborongborong Latih Pembuatan Sabun Mandi

Bukan tanpa dasar, kesiapan itu dilontarkan Nikson Nababan. Sebab pola pemerintahan yang baik dan berhasil, menurutnya telah dilakoninya selama 10 tahun memimpin Kabupaten Taput.

Nikson Nababan bersama jurnalis di Warkop Jurnalis.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Jalani Wawancara di Kantor PDIP Sumut, Edy Rahmayadi Optimis Didukung di Pilgub Sumut 2024

Peraih gelar doktor (S3) pemerintahan dan pembangunan IPDN itu mencontohkan kemiskinan dan pengangguran yang berkurang drastis di Taput. Kemudian kesenjangan semakin menipis dan pendapatan per kapita masyarakat yang meningkat serta harapan yang juga terus meningkat.

"Tentu ini poin-poin penting kerja keras yang selama ini saya kerjakan. Ini bukti sebuah dasar pijakan kita bahwa berkompetisi dengan siapapun kita siap, tidak ada kata kalah, kita harus menang," tegas Nikson.

Halaman Selanjutnya
img_title