Jalani Wawancara di Kantor PDIP Sumut, Edy Rahmayadi Optimis Didukung di Pilgub Sumut 2024

Edy Rahmayadi usai tes wawancara di Kantor DPD PDIP Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Mantan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menjalani fit and proper test Bacalon Gubernur Sumut pada Pilkada serentak tahun 2024, di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Jumat siang, 5 Juli 2024.

Usul Nagita Slavina Jadi Pendamping Bobby Nasution di Pilgub 2024, Ini Kata PKB Sumut

Mantan pangkostrad itu, datang bersama rombongan dan tiba di markas PDIP Sumut, sekitar pukul 13.30 WIB. Edy langsung naik ke lantai 2 Kantor PDIP Sumut. Usai menjalani wawancara tersebut, Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menjelaskan bahwa ada beberapa pertanyaan diutarakan tim Panitia Penjaring Calon Kepala Daerah DPD PDIP Sumut.

"Beliau menanyakan tim sudah terbentuk, keduanya bicara strategi tidak bisa saya sampaikan disini," sebut Edy kepada wartawan.

Resmi Diusung PKB di Pilgub Sumut 2024, Bobby Nasution : Ini akan Dipegang Teguh

Yang ketiga, Edy mengungkapkan kepastian untuk diusung dan didukung oleh PDIP untuk bertarung di Pilkada Sumut 2024.

"Kepastian ini, nantinya akan dibawa ke Jakarta oleh beliau. Karena, ada tiga calon dari PDIP. Hal ini, yang harus dipaparkan dan dipersentasikan oleh pusat. Nanti ditentukan oleh pusat lah, siapa yang bakal diusung PDIP," jelas Edy.

Lolos PPDB Jalur Zonasi Bakal Diverifikasi Faktual, Ketahuan Curang Ini Sanksi Tegasnya

Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Mantan Ketua Umum PSSI itu, optimis bahwa partai pimpinan Megawati Soekarnoputri ini, akan mengusung dan memberikan surat rekomendasi dukungan di Pilkada Sumut 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title