Usul Nagita Slavina Jadi Pendamping Bobby Nasution di Pilgub 2024, Ini Kata PKB Sumut

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan anak-anak.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Medan - DPP PKB mengusulkan Nagita Slavina menjadi Bacalon Wakil Gubernur mendampingi Muhammad Bobby Afif Nasution bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut tahun 2024.

Resmi Diusung PKB di Pilgub Sumut 2024, Bobby Nasution : Ini akan Dipegang Teguh

Menyikapi usul dari DPP PKB tersebut, Bendahara DPW PKB Sumut, Zeira Salim Ritonga mengungkapkan pihaknya, akan melakukan pembahasan istri Raffi Ahmad itu, kepada Bobby Nasution dan partai pengusung di tingkat provinsi Sumut ini.

"Barang tentu, Nagita Slavina adalah usulan dari PKB," kata Zeira saat dikonfirmasi VIVA Medan, Jumat 5 Juli 2024.

Polisi Tangkap Jukir di Medan yang Viral Main Judi Online Pakai Mesin e-Parking

Bendahara DPW PKB Sumut, Zeira Salim Ritonga.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Zeira mengungkapkan bahwa bila diduetkan antara Bobby Nasution dan Nagita Slavina, peluang kemenangan itu, akan terbuka lebar di Pilgub Sumut tahun ini. "Mungkin bisa dipertimbangkan oleh, pak Bobby. Yang pastinya, PKB mengusung istrinya, Raffi Ahmad," sebut Zeira.

Lolos PPDB Jalur Zonasi Bakal Diverifikasi Faktual, Ketahuan Curang Ini Sanksi Tegasnya

Zeira yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Sumut itu, menjelaskan sosok Nagita Slavina adalah artis ternama di Indonesia dan memiliki pengikut atau followers di media sosial yang cukup banyak. "Jadi (Nagita Slavina jadi Cawagub Bobby Nasution), akan bisa menjadi pertimbangan untuk partai-partai koalisi, Gerindra, Golkar dan lainnya," ujar Zeira.

Hal itu, menurut Zeira memberikan dampak positif dan efisien dalam menyampaikan gagasan dari Bobby Nasution maju di Pilgub Sumut melalui media sosial dan langsung tetap sasaran, dengan merebut hati pemilih milenial. "Karena ini, zaman tiktokers. Supaya kerja-kerjanya efesien dan langsung diterima masyarakat," tutur Zeira.

Halaman Selanjutnya
img_title