Siswa SDS IT AIKO Lulus 100 Persen, Haflatut Takhrijiyah & Exhibition 2024 Sukses

Yayuk Rahmawati MPd dan para guru bersama murid pada Haflatut Takhrijiyah & Exhibition 2024 peserta didik angkatan ke-X SDS IT Al Ikhlas Kongo (AIKO) Tahun Ajaran 2024.
Sumber :
  • Aris Dasril/VIVA Medan

VIVA Medan - Sebanyak 76 siswa-siswi SD Swasta Islam Terpadu (IT) Al-Ikhlas Konggo (AIKO) dinyatakan lulus 100 persen. Prosesi pelepasan pun digelar dalam rangkaian Haflatut Takhrijiyah & Exhibition 2024 Peserta didik angkatan ke-X SDS IT Al Ikhlas Kongo (AIKO) di Auditorium RRI Medan, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kota Medan, Sabtu 15 Juni 2024.

Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Binjai, Berbobot 860 Kg dengan Harga Rp90 Juta

Mewakili Kepala Sekolah, Yayuk Rahmawati,MPd dalam sambutannya menegaskan, penyelenggaraan Haflatut Takhrijiyah & Exhibition 2024 ini telah disetujui dan diketahui oleh orangtua siswa dan pihak Komite Sekolah. Dan ini merupakan tahun ke -10.

"Alhamdulillah, tahun ini kita melepas (mewisuda) 76 siswa kelas VI," jelas Yayuk.

Siswi SMA di Simalungun Gugurkan Kandungnya di Toilet Rumah Sakit

Hadir dalam kesempatan itu, mewakili Kanwil Kemenag Sumut, Nursamsyiah, Pembina Yayasan AIKO, Pepeni Yusuf Siregar, Kabid PembinaanSekolah Dasar, Disdik Deliserdang, Syamsuar Sinaga, Korwil Disdik Kecamatan Sunggal, Bahren Siregar, Komite Sekolah, Arsyad Juansah Bangun, Ustaz Iswandi Sitepu, para orang tua murid dan undangan lainnya.

Para guru SDS IT AIKO bersama murid yang lulus dan para orang tua murid.

Photo :
  • Aris Dasril/VIVA Medan
Bandara Kualanamu Segera Hadirkan Resto Favorit Bagi Masyarakat

Kabid Pembinaan Sekolah Dasar, Disdik Deliserdang, Syamsuar Sinaga, mengatakan, pondasi spiritual di SDS IT AIKO sangat penting bagi pembentukan karakter anak di masa depan. Dan itu diperoleh para siswa SDS IT AIKO. Selain itu menurutnya,implementasi akhlakul karimah juga diterapkan di sekolah ini.

"Tidak ada anak yang bodoh. Yang ada hanya murid yang belum mendapat kesempatan didik oleh guru yang terbaik," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title