Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Sekda Taput Terkait Foto dan Video Mesum Miripnya

Ilustrasi adegan mesum.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Dalam kasus foto dan video mesum viral di media sosial, seorang laki-laki wajahnya mirip dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Tapanuli Utara (Taput), berinisial IS bersama seorang wanita cantik, TS. Penyidik Polres Taput, sudah periksa tiga orang saksi.

Viral! Siswi SMAN 8 Medan Tinggal Kelas Usai Ayahnya Laporkan Dugaan Pungli Kepsek ke Polisi

Kepala Seksi Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing kepada wartawan, Kamis 6 Juni 2024. Ia mengatakan pihak penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Taput, terus mendalami kasus dugaan video mesum tersebut.

"Kami (polisi) sudah periksa 3 orang saksi. Dan Video itu sudah ada di tangan penyidik dari kordinator aksi GMKI," ucap Walpon. 

Polisi Segera Periksa Pemeran Wanita Adegan Mesum dengan Mirip Sekda Taput

Berdasarkan informasi digali, bahwa Sekda Taput dalam video tersebut, memadu kasih dengan ajudannya, berinisial TS itu, hingga foto dan video tersebar di media sosial dan menjadi viral.

Walpon mengungkapkan bahwa pihak penyidik Polres Taput, menjadwalkan pemeriksaan terhadap Sekda Taput tersebut, dalam waktu dekat. Bila dilakukan pemeriksaan terhadap IS, ia akan menginformasikan kepada awak media.

Polemik Surat Fraksi Nusantara DPRD Sumut soal Undang Pj Bupati Tapanuli Utara Acara Senam Massal

"Kami juga akan memanggil Sekda untuk di mintai keterangan dan menanyakan apakah yang ada di dalam video itu benar atau tidak dirinya," jelas Walpon.

Walpon mengatakan pihaknya saat ini, juga akan berkonsultasi dengan ahli hukum pidana, untuk memastikan kebenaran video tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title