F-PDIP Terang-terangan Beri Sinyal Dukungan ke Edy Rahmayadi di Sidang Paripurna DPRD Sumut

Edy Rahmayadi menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut yang diterima Ketua Umum DPD PDI Perjuangan Sumut, Rapidin Simbolon.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Dalam sidang paripurna DPRD Sumut terhadap Laporan Keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sumut tahun anggaran 2023. Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut, secara terang-terangan memberikan sinyal dukungan kepada Edy Rahmayadi, untuk dapat kembali menjadi Gubernur Sumut periode 2024-2029.

AMSUB Bantah Demo Tolak Agus Fatoni Pj Gubernur Sumut Orderan

"Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan terima kasih, kepada saudara Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah," sebut juru bicara Fraksi PDI Perjuangan, Delpin Barus dalam sidang Paripurna, di Gedung DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Rabu 5 Juni 2024.

Dalam menyampaikan pandangan Fraksi PDIP, Delpin mengungkapkan bahwa perjalanan politik untuk pembangunan di Sumut selama lima tahun ini sudah direkam, dievaluasi berbagai kelemahan dan kelebihannya. Delpin menjelaskan, sektor-sektor pembangunan yang sudah dan belum terselesaikan akan menjadi catatan Pemprov Sumut.

Sinyal Dukungan NasDem di Pilgub Sumut, Bobby Nasution : Terima Kasih Pak Surya Paloh

Nikson Nababan menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut ke DPD PDI Perjuangan Sumut.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

"Di penghujung tahun 2024 ini kita akan dilaksanakan Pilkada secara serentak. Kami yakin harapan kita sama, terpilih Gubernur yang mampu menterjemahkan segala hal tentang Sumut, terutama melanjutkan hasil kerja lima tahun terakhir ini," ucap Delpin.

Ombudsman RI Temukan Fakta Baru Kasus Siswi SMAN 8 Medan Viral Tinggal Kelas

Delpin secara terbuka, juga mengatakan bahwa masih ada program-program, yang harus dituntaskan secara berkelanjutan untuk lima tahun kedepan. Sehingga hal itu, harus dikerjakan dan dijalani oleh Edy Rahmayadi pada periode keduanya dalam memimpin Sumut ini.

"Kami berharap, bahwa pada periode selanjutnya dipimpin oleh saudara Edy Rahmayadi untuk menuntaskan semua program yang belum dituntaskan," ucap Delpin.

Halaman Selanjutnya
img_title