Bobby Nasution Ingin Didukung di Pilgub, Elit PDIP Sumut: Basa-basi, Pasti Tidak Dilayani

Wali Kota Medan Bobby Nasution.
Sumber :
  • Dok Pemko Medan

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, berkeinginan diusung dan didukung PDIP Perjuangan di Pilgub Sumut 2024. Merespon hal itu, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Aswan Jaya menyebutkan menantu Presiden RI, Joko Widodo itu hanya basa-basi dihadapan publik.

Saat Silaturahmi, Syekh Ali Akbar Berikan Tasbih dan Ulos Kepada Edy Rahmayadi

"Semua bakal calon ingin diusung oleh semua partai, wajar kan?. Tapi, keinginan dia (Bobby Nasution) mau diusung PDIP hanya basa-basi saja itu, masih politik saja," sebut Aswan saat dikonfirmasi VIVA Medan, Selasa siang, 5 Juni 2024.

Aswan mengungkapkan bila dirinya, ingin diusung PDIP selama proses penjaringan bakal calon (Bacalon) Gubernur Sumut, tidak ada mengambil formulir dan mendaftarkan diri ke Kantor DPD PDIP Sumut, seperti yang dilakukannya terhadap partai politik, mengambil formulir dan mendaftarkan diri.

Driver Ojol di Medan Kompak Nyatakan Dukung Edy Rahmayadi-Hasan di Pilgub Sumut

"Sebab sampai hari ini, tidak melakukan kegiatan apa pun, dengan PDIP, misalnya ambil formulir atau mendaftar dan sebagainya tidak dilakukan. Itu hanya basa-basi politik saja dihadapan politik saja," jelas Aswan.

Rapat pengurus PDI Perjuangan Sumut di Kantor DPD PDIP Sumut.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Cawe-cawe Pj Gubernur di Pilgub Sumut, Sekretaris Pemenangan Bobby Nasution: Tobat lah

Aswan menyadari Bobby Nasution tahu dengan sikap PDIP, bila mendaftarkan diri sebagai Bacalon Gubernur Sumut ke partai berlambang banteng itu. Pastinya, tidak akan dilayani.

"Kalau dia lakukan, tahu juga dia sikap PDIP yang akan dilakukan, pasti tidak dilayani juga. Tapi, tidak apa-apa, bagus juga," ucap Aswan.

Halaman Selanjutnya
img_title