Viral Oknum TNI di Deliserdang Emosi Ditabrak Pemotor Saat Bonceng Istri Hamil

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • istockphoto.com

VIVA Medan - Seorang prajurit TNI viral di media sosial gara-gara aksinya menendang seorang warga. Belakangan diketahui aksi tersebut emosi prajurit TNI tersebut karena ditabrak saat membonceng istrinya yag sedang hamil.

Viral! Siswi SMAN 8 Medan Tinggal Kelas Usai Ayahnya Laporkan Dugaan Pungli Kepsek ke Polisi

"Oknum TNI di Galang Kabupaten Deli Serdang mengamuk usai terlibat kecelakaan dengan pengendara lain," tulis akun Instagram @medantau.id dikutip Kamis (30/5/2024).

Disebut-sebut kejadian itu terjadi di Jalan Dusun Desa I Desa Jaharun Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (29/4/2024). Terungkap bila kemarahan oknum TNI karena tabrakan  saat ia berboncengan dengan istrinya yang tengah hamil 2 minggu.

Ibu dan Anak Tewas Tertimpa Pohon Besar Timpa Bangunan Bengkel di Deliserdang

"Baru dua ninggu hamil, gimana rasanya itu. Apa nggak jatuh itu (janin)," teriak pria yang memakai seragam TNI itu.

Mendadak pria tersebut menendang seseorang yang terlihat dipeluk seorang ibu yang diduga pelaku tabrakan. Aksi tersebut membuat warga yang melihat kejadian itu bereaksi. "Gak boleh kayak gitu," terdengar suara seorang pria.

Polisi Tahan Siswi SMA di Simalungun, yang Gugurkan Kandungnya di Toilet Rumah Sakit

Pasi Intel Yonif 121 Macan Kumbang, Kodam I BB/ Kapten TNI Heri membenarkan bila dalam video yang viral itu prajuritnya.

"Kebenaran prajurit kami, memang benar. Itu memang tidak saya pungkiri, itu memang prajurit saya, Pratu IT," ungkap Heri, Kamis 30 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title