Diikuti 85 Pemotor, CRF Rally Indonesia dan Pertamina Lubricants Jajal Medan - Toba

CRF Rally Indonesia dan Pertamina Lubricants Jajal Medan - Toba.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Komunitas CRF Rally Indonesia dan Pertamina Lubricants, dengan menjajal rute Kota Medan menuju kawasan Danau Toba, Sumatera Utara dan diikuti 85 pengendara motor. Kegiatan ini, start dari Kantor PT Pertama Patra Niaga Regional Sumbagut, di Jalan Yos Sudarso, Kota Medan, Kamis 23 Mei 2024.

Siap Maju Pilkada Toba, Sereida Tambunan Usung Toba Na Ture, Jaa Na Sere

Kegiatan tersebut, merupakan bagian dari untuk menjelajahi daerah Indonesia hingga ke pelosok untuk mengeksplor destinasi wisata dan kuliner di wilayah tersebut.

PT Pertamina Lubricant Sales Region I melalui Sr Sales Exce Retail Sumut-NAD, Rendy Wibowo Nugraha mengungkap, pihaknya berkomitmen untuk menjaga kepuasan masyarakat terhadap produk-produk otomotif. Khususnya soal pelumas dan bahan bakar yang teruji.

Jadwal PSU di Samosir dan Nisel, Tinggal Menunggu Juknis KPU RI

"Kami dari Pertamina Lubricants, khususnya Sales Region I Sumut-NAD tentu mendukung kegiatan positif komunitas CRF. Kita juga mau membuktikan kalau pelumas kita bisa digunakan oleh berbagai komunitas dan segala jenis kendaraan bermotor," kata Rendy.

Sementara itu Sales Area Retail Medan SBM Rayon I PT Pertamina Patra Niaga, Sigit Wicaksono HP mengatakan, kegiatan yang menggandeng komunitas motor ini bertujuan sebagai aksi sosial sekaligus menguji ketangguhan produk-produk Pertamina terhadap masyarakat.

Pereli Asal Kalimantan Selatan, Rihans Variza Juarai Kejurnas Sumut Rally 2024

"Kita ingin membangun kedekatan dengan komunitas otomotif tentunya. Kedekatan ini dilakukan baik secara sosial dan teknis, di sini kita juga ada program Pertamax Turbo yang juga dipakai oleh teman-teman raiders sekaligus menjadi uji kualitas bagaimana bahan baku kita," ucap Sigit.

Ketua Umum CRF Rally Indonesia, Tajul Arifin menyebut, kegiatan bertajuk "Explore 360 Medan-Toba" ini bakal berlangsung hingga 5 hari ke depan dan menjajal rute sebanyak 5 etape.

Halaman Selanjutnya
img_title