Bank Mandiri Meriahkan Imlek 2025 Bersama Nasabah di 3 Kota, Perkuat Layanan dan Inovasi Digital

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, bersama Nasabah Utama saat melakukan tradisi Yu Sheng pada perayaan Imlek 2576, di Medan, Senin 3 Februari 2025 malam.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Bank Mandiri memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dengan menggelar perayaan Tahun Baru Imlek 2576 Kongzili penuh kebersamaan yang digelar di Medan, Surabaya, dan Jakarta. Ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan serta loyalitas nasabah, khususnya di segmen High Net-Worth Individuals (HNWI).

Tolak Top Up Gratis, Preman yang Viral Aniaya Penjaga Konter Pulsa Ditangkap Polisi

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, menyampaikan bahwa momen Imlek menjadi kesempatan istimewa bagi perseroan untuk mempererat hubungan dengan nasabah utama. “Kami ingin menghadirkan pengalaman yang berkesan dan penuh makna bagi nasabah. Perayaan ini juga menjadi bentuk penghormatan terhadap budaya serta dukungan kami bagi pertumbuhan ekonomi nasional,” ujar Darmawan dalam keterangan resminya, Senin 3 Februari 2025.

Mengusung tema bertajuk Peranakan Culture, rangkaian acara ini menampilkan berbagai pertunjukan budaya khas Tionghoa. Barongsai, musik Guzheng bertajuk Echoes of Harmony, Face Changing (Biàn Liǎn), hingga Lighted 1000 Hands Dancers menjadi bagian dari perayaan. Selain itu, tradisi Yu Sheng atau Prosperity Toss turut dilakukan sebagai simbol doa bagi keberuntungan dan kesuksesan di tahun Ular Kayu.

Groundbreaking KAI Lifestyle Medan: Ikon Baru Pusat Kuliner Modern

Rangkaian perayaan Imlek 2576 Bank Mandiri akan digelar di beberapa lokasi, dimulai di Regale International Convention Centre, Medan, pada Senin 3 Februari, dilanjutkan di The Westin Hotel, Surabaya, pada Rabu 5 Februari dan ditutup di The Ritz-Carlton, Jakarta, pada Senin 10 Februari 2025. Adapun, acara ini akan dihadiri oleh lebih dari 1.000 nasabah setia serta jajaran Komisaris dan Direksi Bank Mandiri.

Dalam rangkaian acara di Medan, Darmawan menjelaskan, di tengah transformasi digital, Bank Mandiri terus meningkatkan kualitas layanan dengan menghadirkan solusi finansial berbasis teknologi. “Kami terus mendorong inovasi digital agar dapat menghadirkan solusi keuangan yang lebih cepat, mudah, dan terintegrasi. Fokus kami adalah memberikan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam setiap transaksi,” jelas Darmawan.

Pemilihan MWA USU 2025-2030 : 37 Pendaftaran, 33 Lulus Administrasi

Hasilnya, hingga September 2024, aplikasi Livin’ by Mandiri mencatatkan 27,6 juta pengguna, tumbuh 32% secara tahunan (year-on-year/yoy), dengan frekuensi transaksi mencapai 2,8 miliar dan nilai total Rp 2.940 triliun, meningkat 25% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Di sisi lain, platform Kopra by Mandiri terus memperkuat ekosistem layanan perbankan wholesale, mencatatkan 943 juta transaksi hingga kuartal III 2024 dengan nilai mencapai Rp16.000 triliun, atau tumbuh 15% secara tahunan. Jumlah pengguna Kopra by Mandiri juga telah menembus 200 ribu pelaku bisnis, menunjukkan meningkatnya adopsi layanan digital di segmen korporasi dan komersial.

Halaman Selanjutnya
img_title