Giliran Demokrat, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Sumut 2024

Tim pemenangan Edy Rahmayadi mengambil formulir pendaftaran Cagub ke Demokrat Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Edy Rahmayadi diwakili Tim Pemenanganya, terus menjaring dukungan untuk memuluskan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024. Kini, mantan Pangkostrad itu, mengambil formulir pendaftaran Cagub Sumut di DPD Demokrat Sumut.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

Pengambilan formulir pendaftaran Cagub Sumut 2024, langsung dihadiri Tim Pemenangan Edy Rahmayadi, Dahlan Harahap, disambut oleh Ketua Bappilu DPD Demokrat Sumut, Chairil Mukmin Tambunan, di Kantor DPD Demokrat Sumut, Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Kamis 25 April 2024.

"Hari ini, timnya Pak Edy Rahmayadi kami melamar ke Partai Demokrat, melaksanakan proses sesuai dengan dinamika yang ada," ucap Darlan Harahap.

Disambut Cak Imin, Edy Rahmayadi Hadiri Undangan Bacakada PKB di Jakarta

Sebelumya, Tim Pemenangan Edy Rahmayadi juga sudah mengambil formulir pendaftaran ke PDIP Sumut, PKS Sumut dan PKB Sumut. Lanjut, Dahlan berharap Demokrat dapat memberikan rekomendasi ke Edy. Sehingga dapat mendaftar ke KPU untuk mengikuti Pilgub Sumut 2024.

"Harapan kami memang, sudah kami bicarakan tadi, kami melamar semoga kelak nanti Pak Edy dapat rekomendasi sebagai persyaratan mendaftar di Pilkada dari Demokrat," ujar Dahlan.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Edy Rahmayadi bersama Ketua DPD Demokrat Sumut, M Lokot Nasution.

Photo :
  • Dok Demokrat Sumut

Dahlan mengungkapkan dalam waktu, tim Pemenangan Edy Rahmayadi akan mengambil formulir pendaftaran ke DPW NasDem Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title