Apresiasi Pergerakan DPW Sumut, Ketum GARPU Pietra M. Paloh Dorong Kader Maju Pilkada Serentak

Ketua Umum DPP GARPU, Pietra M Paloh.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Umum DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU), Pietra M Paloh mendorong kader-kader yang memiliki potensi untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Pemilu 14 Februari 2024, Tercatat Pengguna Hak Pilih di Sumut Capai 75,08 Persen

Pietra berharap, Pilkada Setentak 2024 ada kader-kader GARPU Sumut yang ikut berkompetisi menjadi calon kepala daerah. Mulai dari gubernur, wali kota dan bupati. Hal ini mengingat banyak kader GARPU Sumut yang menjadi wakil rakyat di DPRD tingkat kab/kota dan juga provinsi.

"Mudah-mudahan dengan konsolidasi ini kita akan mendapatkan hasil yang real sehingga kita bisa ajukan ke DPW Partai NasDem Sumut," ucap Pietra didampingi Ketua DPW Sumut, Rico Waas saat halalbihalal sekaligus konsolidasi bersama pengurus DPD yang digelar DPW GARPU Sumut di LePolonia Hotel Medan, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Medan Polonia, Selasa 23 April 2024 malam.

Propernas Nusa Dua Optimis Tren Positif, Pengajuan NUP Cluster Alyxia Terus Meningkat

Pietra M. Paloh memuji pergerakan yang dilakukan DPW GARPU Sumut selama dipimpin oleh Rico Waas. Dia bahkan mengatakan bahwa GARPU Sumut lebih masif jika dibandingkan DPW GARPU di provinsi lain yang dikunjunginya.

"GARPU Sumut sangat luar biasa. Saya sudah bergerak untuk GARPU ini sampai ke Sulawesi Utara, Kalimantan Timur dan Lombok. Tapi yang saya lihat sangat masif dan luar biasa ya, DPW GARPU Sumut," kata Pietra.

Dedi Iskandar Kagum Lihat Produk-produk Hasil Binaan di Rutan Kelas I Medan

Pun begitu, Pietra tetap menyampaikan pesan yang selalu disampaikan kepada seluruh DPW GARPU di seluruh Indonesia, yakni terus berbuat kebaikan, turun ke bawah dan mendengar semua keluhan masyarakat. Terkhusus para pedagang dan pelaku UMKM.

"Terjunlah ke bawah, jemput bola dan dengar keluhan mereka. Apa yang bisa dibuat, buatlah dengan maksimal dan ikhlas. Karena dengan begitu baru kita tahu jati diri kita itu bagaimana. Betul-betul kita mau bergerak. Betul-betul kita mau turun ke bawah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title