Usai PDIP, Giliran PKS Edy Rahmayadi Ambil Formulir Cagub Sumut 2024

Tim pemenangan Edy Rahmayadi mengambil formulir pendaftaran ke DPW PKS Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangannya mengambil formulir pendaftaran Calon Gubernur (Cagub) Sumut 2024, di Kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut, di Kota Medan, Selasa 23 April 2024.

Pilkada Langkat, Rizky Yunanda Sitepu Daftarkan Diri ke Tujuh Parpol

"Hari ini, kita datang ke PKS untuk datang ke mengambil formulir di PKS sebagai Gubernur. Muda-mudahan PKS bisa menerima pak Edy untuk mendaftar di PKS. Ini kemarin sudah ke PDIP dan sekarang kita ke PKS," ucap Tim Pemenangan Edy Rahmayadi, Darlan Harahap kepada wartawan.

Didampingi tim pemenangan lainnya, Muchrid Nasution. Lanjut, Darlan mengatakan bahwa Edy Rahmayadi dan PKS memiliki komunikasi yang baik. Saat menjadi Gubernur Sumut periode 2018-2023, PKS memberikan dukungan atas kebijakan dan program kerja dilakukan mantan Pangkostrad itu.

Pj Gubernur Sumut Kampanyekan Pilkada 2024 Aman, Damai dan Sejuk

Darlan mengatakan pihaknya, akan menjajaki komunikasi dengan partai politik mengusung Capres-cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Apa lagi, Edy Rahmayadi menjabat sebagai Ketua TPD AMIN Sumut.

Tim Pemenangan Edy Rahmayadi mengambil formulir pendaftaran Cagub Sumut 2024 di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Kasus Suap Bupati Labuhanbatu, KPK Sita Pabrik Sawit dan Bangunan Diduga Kantor NasDem Milik Erik

Setelah PDIP Sumut dan PKS Sumut, Darlan mengatakan dalam waktu dekat, juga akan mengambil formulir pendaftaran Cagub Sumut pada Pilkada 2024, ke DPW PKB Sumut

"Kita berpikir pengurus Sumatera Utara ini akan lebih banyak lebih bagus kepada partai-partai mudah-mudahan kita paham terus untuk partai lain kita masih coba seperti PKB, tapi yang jelas pikiran kita partai Amin yang kemarin itu (beri dukungan)," kata Darlan. 

Halaman Selanjutnya
img_title