Pegadaian Kanwil 1 Medan Berangkatkan 45 Jamaah Umrah Akbar

Pegadaian Kanwil 1 Medan Berangkatkan 45 jamaah Umrah Akbar.
Sumber :
  • Dok Pegadaian Kanwil 1 Medan

VIVA Medan - Sebanyak 45 jamaah dari total 366 jamaah diberangkatkan ke tanah suci Mekah, yang masuk dalam program Umrah Akbar oleh PT Pegadaian. Ke-45 jamaah yang diberangkatkan ini masuk dalam program Umrah Akbar Kantor Wilayah 1 Medan, PT Pegadaian yang diberangkatkan melalui Bandara Kualanamu Internasional, Senin, 22 April 2024.

Polda Sumut Gagalkan Penyelundupan Sabu 1,9 Kg di Bandara Kualanamu

Pelepasan jamaah Umrah Akbar dilakukan Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil 1 Medan melalui Deputi Bisnis Area Medan 1, Anwar Hidayat didampingi Direktur PT Aqobah Travel, Yulia Eka Purnama.

"Alhamdulillah, hari ini melalui program Umrah Akbar, PT Pegadaian memberangkatkan sebanyak 45 jamaah (peserta) untuk melaksanakan ibadah Umrah ke tanah suci," kata Anwar Hidayat didampingi Kepala Bagian Humas & Protokoler PT Pegadaian Kanwil 1 Medan, Gopher Manurung.

Selama Angkutan Lebaran 2024, Bandara Kualanamu Melayani 367.939 Penumpang

Tidak hanya berasal dari Medan saja, PT Pegadaian juga memberangkatkan ratusan jamaah Umrah dari kota Jakarta, Surabaya dan Makasar.

"Secara nasional, jamaah Umrah yang diberangkatkan pada program Umrah Akbar mencapai 366 orang, dari berbagai lapisan masyarakat," jelas Anwar.

Selama Angkutan Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Angkut 102.502 Penumpang

Menurutnya, keberangkatan Umrah Akbar ini untuk yang periode kedua, dimana pada periode tahun lalu (2023) juga memberangkatkan ratusan jamaah Umrah dari Kota Jakarta.

"Saya mewakili PT Pegadaian mengucapkan selamat menjalankan ibadah Umrah ke tanah suci Baitullah Mekah. Tentunya perjalanan spiritual ini tidak lah biasa bagi jamaah dalam melakukan berbagai aktivitas di tanah suci. Jaga kesehatan dan agar selalu mengikuti arahan tim pendamping dari Aqobah. Semoga sepulangnya jamaah menjadi Umroh yang mabrur," tutup Anwar.

Halaman Selanjutnya
img_title