Pj Gubsu Ingatkan Pj Bupati Deliserdang dan Taput Jaga Netralitas Jelang Pilkada 2024

Pj Bupati Deliserdang, Wiriya Alrahman dan Pj Bupati Tapanuli Utara, Dimposma Sihombing.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Jelang Pilkada serentak 2024, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin mengingatkan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN), untuk menjaga netralitas dan tidak berpihak dengan salah calon kepala daerah nantinya.

Jalan Alternatif Langkat-Karo Longsor, Sisakan 1 Meter yang Bisa Dilalui Pengendara

Hal itu disampaikan Hassanudin kepada wartawan, usai melantik Wiriya Alrahman menjadi Pejabat (Pj) Bupati Deliserdang dan Dimposma Sihombing, sebagai Pj Bupati Tapanuli Utara (Taput) di Aula Tengku Rizal Nurdin Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Selasa 23 April 2024.

Selain itu, Hassanudin juga mengingatkan dan berpesan kedua Pj Bupati itu, untuk mempersiapkan pelaksanaan Pilkada Sumut, Pilkada Deliserdang dan Pilkada Taput 2024, dengan sukses dan berkordinasi dengan KPU dan Bawaslu setempat.

Siap Laksanakan Peparnas 2024, Pj Gubernur Sumut : Kita Senang Jadi Tuan Rumah

"Yakinlah kedua pejabat ini, memiliki kredibilitas yang bagus, dan tugas tersebut. Senantiasa menjaga netralitas ASN. Situasi kondusif saya titipkan kepada Deliserdang dan Taput, untuk selalu dijaga," sebut Hassanudin.

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin melantik Pj Bupati Deliserdang dan Pj Bupati Taput.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Pemprov Sumut Optimalkan Teknologi Informasi dalam Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

Untuk diketahui, Wiriya Alrahman merupakan anak buah Walikota Medan, Bobby Nasution dan menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota. Sedangkan, Dimposma Sihombing menjabat sebagai Direktur Penyerasian Pembangunan Sosial Budaya dan Kelembagaan Daerah Tertinggal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

"Pada hari ini, Bupati Deliserdang dan Bupati Tapanuli Utara berakhir. Tadi sudah saya laksanakan pelantikan dengan lancar. Saya mewakili Presiden sebagai Pj Gubernur dan Wakil Pemerintah Pusat," kata Hassanudin.

Halaman Selanjutnya
img_title