Pesan Pj Gubernur Kepada Bupati/Walikota se-Sumut: PON 2024, Mari Kita Sukseskan

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin mengumpulkan seluruh Bupati/Walikota se-Sumut, di Aula Tengku Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan P Diponegoro, Kota Medan, Rabu sore, 6 September 2023.

Peluncuran Tahapan Pilkada Sumut 2024, Pj Gubernur Sumut Dorong Peningkatan Partisipasi Pemilih

Hassanudin mengakui bahwa sebagai Pj Gubernur, dirinya bertugas untuk melanjutkan program pembangunan. Dimana, yang sudah bagus harus diteruskan. Mantan Pangdam I Bukit Barisan itu, mengungkapkan tahun 2024, akan ada tugas besar menanti, guna menyukseskan agenda nasional seperti Pemilu, Pilkada serentak dan Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut.

“Saya dapat titipan dari pusat untuk menyukseskan agenda nasional. Tahun depan kita laksanakan PON, mari kita sukseskan. Baik menjadi tuan rumah, sebagai penyelenggara maupun sebagai peserta. Dan yang pasti, harus sukses, aman dan tertib administrasi. Kita harus belajar dari pengalaman (PON) sebelum-sebelumnya, agar aman hingga selesai,” kata Hassanudin.

Siap Laksanakan Peparnas 2024, Pj Gubernur Sumut : Kita Senang Jadi Tuan Rumah

Hassanudin mengingatkan bahwa program pembangunan harus terus bergerak maju dan berlari, untuk itu semua harus bergerak cepat.

“Saya ingin bertegur sapa dengan Bapak/Ibu sekalian. Walaupun beberapa di antaranya, kita pernah bertemu dan kenal sebelumnya. Karena saya juga pernah jadi Pangdam (I/BB) di sini. Jadi banyak yang sudah saling kenal,” ujar Pj Gubernur.

Percasi Sumut Siapkan 5 Pecatur Putri Tampil di PON 2024

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin pimpin rakor pejabat dJ kepala OPD lingkungan Pemprov Sumut.

Photo :
  • Dok Pemprov Sumut

Usai perkenalan, Pj Gubernur mengatakan bahwa yang ia terima melalui Sumut Dalam Angka, provinsi ini dalam kondisi yang cukup baik dan bagus. Namun hal itu, tidak serta merta merupakan peran dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) saja, melainkan juga tergantung pada bagaimana keadaan di setiap kabupaten/kota.

Halaman Selanjutnya
img_title