Pria di Tanjungbalai Sumut Sekap dan Ancam Bunuh 2 Anaknya, Gegara Istri Tak Mau Berhubungan Badan

Tersangka JOS yang sekap dan ancam bunuh anaknya.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungbalai, menangkap seorang pria SHH alias JOS (46) yang melakukan penyekapan terhadap kedua anak kandungnya di rumahnya Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara.

Usai Upacara HBP ke-60, Lapas Siborongborong 'Digruduk' Personel Polsek Siborongborong

Kedua anak kandungnya disekap itu, masing-masing berinisial JAH (14) dan JOAH (12). Kasus ini dilaporkan ke Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungbalai yang kangsung merespon dengan mengamankan JOS.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungbalai, AKP. Eri Prasetiyo menjelaskan peristiwa penyekapan tersebut, terjadi pada Sabtu 19 Agustus 2023, sekitar pukul 19.00 WIB. Kasus ini, berawal istrinya, berinisial NMS (46) menolak untuk berhubungan dengan pelaku.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

Sedangkan NMS merupakan istri pertama JOS. Pelaku sendiri memiliki dua istri. Dia sempat mengancam istrinya yang sedang mandi menggunakan pisau dapur, yang sudah diasah.

"Awas kamu nati ya keluar dari kamar mandi itu, kubunuh kamu nanti. Pada saat mengatakan kalimat demikian terlapor, juga menggosok sebuah senjata tanjam, berupa pisau dapur. Mendengar kalimat demikian pelapor dan korban langsung keluar dari kamar mandi dengan cara berlari (keluar rumah)," ucap Eri, Jumat 1 September 2023.

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumut

Kesal melihat istrinya, JOS memanggil kedua anaknya masuk ke dalam kamar. Dengan menggunakan pisau, JAH dan JOAH diancam juga akan dibunuh kalau melawan dan kabur.

"Mengancam kedua (anak) korban, agar jangan keluar rumah apabilah keluar rumah kedua korban akan dibunuh. Atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanjungbalai," ucap Eri.

Halaman Selanjutnya
img_title