Rihans Variza Tercepat di SS1 dan SS2 di Sumut Rally 2024 di Sergai

Pereli menjajal lintasan Rambung Sialang pada Sumatera Utara Rally 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Special Stage (SS) 1 dan SS2 Sumut Rally 2024, berlangsung Rambung Sialang Estate, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sabtu 3 Agustus 2023. H. Rihans Variza dengan navigatornya M. Fahrezi Fadh keluar sebagai tercepat di dua SS tersebut.

Perpanjangan Pendaftaran Paslon di 6 Daerah di Sumut : 4 Kabupaten Nihil, 2 Kabupaten Ditolak

Pembalap asal Kalimantan Selatan ini, mengendarai Hyundai i20 N Rally2 ini mencatat waktu 9 menit 16.6 detik di SS1 dengan total jarak 13,47 km. Sementara itu di SS2, Rihans mencatat waktu 11 menit 11.6 detik dengan total jarak lintasan 17 km.

Rihans Variza pereli dari tim HRVRT BGM HBM BMB dibuntuti H Rahmat dan navigatornya Hade Mboi, menduduki posisi kedua. Pada SS1 mereka tertinggal 10.8 detik dari Rihans dan di SS2 tertinggal 11.7 detik. Sementara itu, tercepat ketiga ada Riszki Prayoga.

6 Daerah di Sumut Berpotensi Lawan Kotak Kosong, KPU Sumut: Belum Ada yang Mendaftar

Sumatera Utara Rally 2024 ini, dirangkai dengan Kejurnas Putaran II dan Asia Pasific Rally Championship (APRC). Dimana posisi keempat, Bimo Pradikto dan maju jadi tercepat keempat dan posisi kelima pereli tuan rumah, Musa Rajekshah atau dikenal Ijeck.

Pereli Sumut, Musa Rajekshah menjalani sesi Shakedown di Kejurnas putaran kedua dan APRC 2024 di Sergai.

Photo :
  • Instagram Musa Rajekshah
Pelajar di Serdangbedagai Tewas Ditembak, Begini Kronologi Kejadiannya

Rihans dan M. Fahrezi mengungkapkan di SS1 dan SS2 tidak ada kendala saat melintasi. Dia pun lebih bersemangat karena cuaca di Sergai hari ini mendukung.

“Alhamdulilah SS1 dan SS2 berjalan lancar cuma tadi ada ngerasa sedikit remnya agak hilang saat di SS2. Hari ini oke, cuacanya oke enak gak terlalu panas kayak sebelumnya, penontonnya juga oke banget,” ucap M. Fahrezi.

Halaman Selanjutnya
img_title