Berkaca dari Kesalahan di Seri Pertama Sumut Rally 2024, Ijeck Target Jadi Tercepat

Pereli Sumut, Musa Rajekshah menjalani sesi Shakedown di Kejurnas putaran kedua dan APRC 2024 di Sergai.
Sumber :
  • Instagram Musa Rajekshah

VIVA Medan - Kejurnas dan Asia Pasific Rally Championship (APRC) putaran kedua tahun 2024, berlangsung Rambong Sialang Estate, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), berlangsung pada 2-4 Agustus 2024, menjadikan pereli tuan rumah, Musa Rajekshah optimis jadi yang tercepat pada Sumatera Utara Rally 2024 ini.

Perpanjangan Pendaftaran Paslon di 6 Daerah di Sumut : 4 Kabupaten Nihil, 2 Kabupaten Ditolak

Berkaca dari kesalahannya pada seri pertama, di mana dirinya tidak dapat menyelesaikan balapan akibat kecelakaan yang dialaminya. "Saya target untuk bisa juara umum satu, karena seri yang lalu saya ada masalah kendaraan. Tapi kali ini mudah-mudahan tidak ada masalah, dan bisa menjadi yang tercepat," ucap pria yang akrab disapa dengan Ijeck, Jumat 2 Agustus 2024.

Pereli yang tampil di Sumatera Utara Rally 2024.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
6 Daerah di Sumut Berpotensi Lawan Kotak Kosong, KPU Sumut: Belum Ada yang Mendaftar

Demi melancarkan targetnya tersebut, Ijeck yang kali ini didampingi navigator Hervian Soejono mengaku sebelum bertanding dirinya sudsh melakukan survey terhadap lintasan. Hal itu demi menghindari kesalahan yang dilakukannya pada seri sebelumnya.

Untuk itu dirinya berharap pada Sumatra Utara Rally putaran kedua ini bisa melakukan yang terbaik dan menjadi yang tercepat.

Pelajar di Serdangbedagai Tewas Ditembak, Begini Kronologi Kejadiannya

"Survey lintasan, karena melihat lintasan-lintasan yang lalu ada kesalahan saya pada saat survey sehingga menyebabkan kendaraan. Mudah-mudahan seri tahun ini bisa lancar semuanya," kata mantan Wakil Gubernur Sumut itu.

IMI Sumut selaku penyelenggara telah menyiapkan event Sumatera Utara Rally ini, yang memiliki total jarak tempuh sepanjang 201,49 km; terdiri dari 10 Special Stage (SS) dengan total jarak 171,86 km yang dibagi atas 2 etape (Leg), yakni Leg-1 pada hari Sabtu 3 Agustus dengan 6 SS.

Halaman Selanjutnya
img_title