PSMS Medan Perpanjang Kontrak Pemain Muda Ikhsan Chan untuk Musim 2024/2025

Pemain muda PSMS Medan, Muhammad Ikhsan Chan.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Jelang Liga 2 Indonesia musim 2024/2025, PSMS Medan mulai mempersiapkan skuat tim, dengan resmi merekrut atau memperpanjang kontrak pemain muda, bernama Muhammad Ikhsan Chan.

Usai Ibadah Haji, Nil Maizar Langsung ke Medan untuk Persiapan PSMS Arungi Liga 2

Perpanjangan kontrak pemain berusia 20 tahun itu, diumumkan melalui akun resmi klub @official_psmsmedan, dikutip VIVA Medan, Kamis, 27 Juni 2024. Muhammad Ikhsan Chan akan dilatih oleh Nil Maizar.

"Extended! Pemain muda berusia 20 tahun ini tampil cukup baik musim lalu bersama tim PSMS Medan. @iksanchan12_ stay with us," tulis keterangan resmi klub di Instagram PSMS Medan.

Jadi Pelatih PSMS, Nil Maizar Diberi Target Loloskan Ayam Kinantan ke Liga 1

Pemain sayap ini tampak bersyukur bisa bersama kembali dengan PSMS.

"Bismillah, insyallah untuk musim ini jauh lebih baiK," tulisnya di kolom komentar postingan itu.

Nil Maizar Resmi Jadi Pelatih PSMS Medan di Liga 2 Musim 2024/2025

Dengan ini, Ikhsan Chan menjadi pemain pertama PSMS yang diumumkan masuk skuat musim ini. Sebelumnya, Nil Maizar resmi diumumkan sebagai pelatih baru PSMS Medan juga lewat akun resmi klub berjuluk Ayam Kinantan itu, pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Untuk mempersiapkan skuat tim, pelatih PSMS Nil Maizar akan berkordinasi dan berkomunikasi terkait dengan pemain-pemain yang akan direkrut untuk memenuhi kouta skuat PSMS Medan, nantinya. Ia menjelaskan membentuk sebuah tim yang kompetitif, tentu banyak faktor yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah karakter tim yang sudah terbangun selama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title