CDM Meeting ke-2, Informasi Akurat Soal Kesiapan PON XXI di Sumut

Pembukaan Chef de Mission Meeting (CDM) II PON XXI 2024, Aceh-Sumut.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara mengajak seluruh kontingen Chef de Mission (CDM) menggali informasi kesiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 sebanyak-banyaknya. Sehingga seluruh kontingen mendapat informasi yang akurat tentang persiapan PON XXI tahun 2024 di Sumut.

Sosok Pemimpin Diinginkan Masyarakat, Edy-Hasan Didukung Masyarakat Kristen Sumut

Hal itu, diungkapkan oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan (Dispora) Sumut, Baharuddin Siagiaan usai pembukaan CDM di Hotel Santika Premiere Dyandra, Kota Medan, Senin malam, 24 Juni 2024. Ia memastikan persiapan PON 2024 Sumut, berjalan dengan baik. Bahkan di bulan Agustus, Sumut siap untuk menggelar tes event.

"Persiapan berjalan baik, kontingen-kontingen akan melihat langsung persiapan kita dan saya harap ini dimaksimalkan sehingga rekan-rekan yang ada di daerah masing-masing dapat informasi akurat," ucap Baharuddin Siagian,

Kapolda Sumut Ultimatum Tindak Tegas Peredaran Narkoba, Begal dan Geng Motor

Baharuddin berharap, melalui CDM ke-2 ini seluruh provinsi di Indonesia semakin yakin dengan penyelenggaraan PON 2024 di Sumut. Selain itu, kontingen juga memiliki kesiapan yang baik sebelum PON 2024 dimulai.

"Semoga rekan-rekan dari seluruh Indonesia semakin yakin dengan penyelenggaraan PON 2024 dan bisa mempersiapkan kontingennya dengan baik saat event berlangsung," kata Baharuddin Siagian.

Deklarasi Pilkada Damai Pemprov Sumut Molor, Cawagub Hasan Pilih Tinggalkan Acara

Chef de Mission (CdM) Meeting II PON XXI Aceh-Sumut.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Ketua KONI Pusat Marciano Norman mengatakan, agar seluruh delegasi pada CDM ke-2 ini menghimpun informasi sebanyak-banyaknya. Selain itu, juga memberikan masukan, saran dan kritik sehingga persiapan lebih baik lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title