AKBP Achiruddin Beberkan Paman Ken Admiral, Adalah Polisi Berpangkat Kombes

AKBP Achiruddin Hasibuan.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA - AKBP Achiruddin Hasibuan membeberkan bahwa korban penganiayaan dilakukan Aditya Hasibuan terhadap Ken Admiral. Ternyata, paman korban adalah seorang perwira polisi bernama Pariadi berpangkat Komisaris Besar Polisi atau Kombes Pol.

Polisi Gagalkan Penyelundupan Puluhan PMI Ilegal di Perairan Sumut Saat Menuju Malaysia

“Iya memang (korban keponakan anggota Polri). Si Ken itu adalah ponakan Pak Edi Pariadi, Kombes Pol sekarang sedang mengikuti pendidikan di Sespimti," kata AKBP Achiruddin Hasibuan kepada wartawan, usai menjalani rekontruksi di Mako Polda Sumut, Senin petang, 8 Mei 2023.

Selain itu, mantan Kabag Binops Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut itu, juga mengungkapkan sejumlah saksi atau teman-teman korban, adalah anak perwira menengah polisi.

Imbas Kematian Siswanya Diduga Dianiaya, Kepsek SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

"Si Kazmal itu anak dari bapak Kombes Pol Hendra Salipu Dansat Brimob Polda Kepri yang sekarang sedang mengikuti pendidikan di Sespimti. Si Rio ngakunya, tapi saya tidak tahu. Mengaku anak Kombes Pol Misbahul Munawir Dir Samapta Polda Aceh," sebut AKBP Achiruddin.

AKBP Achiruddin mengungkapkan atas kasus ini, sudah mencoba menjalin komunikasi dengan paman korban, yang polisi tersebut melalui chatingan WhatsApp. Namun, tidak mendapatkan respon yang baik.

Polisi Usut Kematian Siswa SMKN 1 Nias Selatan, Diduga Tewas Dianiaya Kepala Sekolahnya

"Makanya, saya bilang nak kita semua sama-sama keluarga polisi. Itu yang saya bilang dan sangat-sangat sedih ya. Anak orang bisa kita damaikan, anak sendiri gak bisa,” jelas AKBP Achiruddin.

AKBP Achiruddin jalani rekonstruksi kasus penganiayaan.

Photo :
  • BS Putra/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title