Labfor Polda Sumut Olah TKP Wanita Tewas Jatuh dari Lift Bandara Kualanamu

Tim Labfor periksa  kondisi lift TKP wanita jatuh dari lift Bandara Kualanamu.
Tim Labfor periksa kondisi lift TKP wanita jatuh dari lift Bandara Kualanamu.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA - Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumatera Utara melakukan olah TKP di lift Kualanamu Internasional Airport (KNIA), Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) Rabu 3 Mei 2023. Lift ini, merupakan lokasi tewasnya seorang wanita bernama Sinta Dewi Hasibuan.

Tim Labfor Polda Sumut, terlihat melakukan analisa seluruh komponen dari lift tersebut. Baik kedua sisi pintu lift, tombol-tombol di dalam lift hingga tombol di luar lift. Satu persatu tombol cek. Kemudian, melihat ruang membuat korban terjatuh dari lantai dua ke lantai dasar.

Olah TKP ini, dalam proses penyelidikan dilakukan Satuan Reserse Kriminal Polresta Deli Serdang, yang dibackup Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut. Untuk mengungkap unsur kelalaian atas kematian Asiah.

Olah TKP ini didampingi Satuan Reserse Kriminal Polresta Deli Serdang dan pihak pengelola Bandara Kualanamu, berlangsung hingga sore. Kemudian petugas meninggalkan Bandara terbesar di Sumatera Utara ini.

"Tim Labfor Polda Sumatera Utara, kembali mengecek TKP dan olah TKP di lokasi KNIA (Kualanamu Internasional Airport) yang ada di Kabupaten Deliserdang," sebut Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Sumut, AKBP Herwansyah Putra.

Tim Labfor Bareskrim Polri olah TKP wanita jatuh dari lift Bandara Kualanamu.

Tim Labfor Bareskrim Polri olah TKP wanita jatuh dari lift Bandara Kualanamu.

Photo :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

Untuk saat ini, penyidik Satuan Reserse Kriminal Polresta Deli Serdang, sudah melakukan pemeriksaan terhadap 19 orang saksi. Baik dari pengelola bandara, Avsec hingga sekuriti dan pihak-pihak lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title