Nobar EUFA Euro 2024 di Ibis Styles Medan Pattimura Dengan Doorprize Smart TV

Konferensi pers nobar EUFA Euro 2024 di Ibis Styles Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Musim UEFA EURO 2024 berlangsung, untuk memenuhi besarnya antusias masyarakat Indonesia atas perhelatan EURO 2024. Ibis Styles Medan Pattimura kembali menggelar nonton bareng (Nobar) UEFA EURO 2024 dengan bekerjasama dengan MNC Group sebagai Official Broadcaster.

Nil Maizar Resmi Jadi Pelatih PSMS Medan di Liga 2 Musim 2024/2025

MNC Group selaku official broadcaster siap memberikan yang terbaik untuk seluruh tayangan UEFA EURO 2024, dimana Ibis Styles Medan Pattimura selaku official venue nonton bareng juga akan memberikan experience terbaik bagi tamu yang berkunjung untuk turut mengikuti kegiatan nobar itu sendiri.

Ibis Styles Medan Pattimura mempersiapkan dengan matang berbagai hal untuk menyambut musim UERO yang hanya digelar empat tahun sekali ini, guna ketika kegiatan ini berlangsung maka setiap tamu atau pengunjung yang datang akan merasakan experience yang berbeda ketika nobar di Ibis Styles Medan Pattimura,dan termasuk menu makan dan minuman yang dihadirkan hanya saat musim UEFA EURO 2024 berlangsung.

Dijamu Wali Kota Siantar, Susanti Dewayani Optimis Tim Sepakbola Sumut Berprestasi di PON 2024

"Untuk menyambut euforia UEFA EURO 2024, Ibis Styles Medan Pattimura menawarkan berbagai menu paket yang sangat menarik khususnya bagi pecint sepak bola yang ingin menyaksikan tim kesayangannya bertanding,dimana menu paket yang kita tawarkan dengan harga mulai dari Rp. 50 ribu sudah mendapatkan beberapa item termasuk salah satunya minuman," ucap Alfi selaku Senior Sales Manager.

Bukan hanya menawarkan menu paket makan dan minuman khusus UEFA EURO 2024 berlangsung Ibis Styles Medan Pattimura menghadirkan kesempatan undian (doorprize) bagi pecinta sepak bola yang ikut menghadiri nobar dan turut membeli menu paket yang ada.

Sambut Kemeriahan Piala Eropa 2024, Liga E-Tarkam 442 Digelar di Medan

"Ibis Styles Medan Pattimura mengadakan doorprize, dimana setiap tamu atau pengunjung yang ikut nobar dan membeli paket makan dan minum mendapatkan kesempatan membawa pulang smart TV, dimana setiap pembelian satu paket akan mendapatkan satu undian," lanjut Tengku-Marketing Communication.

Tengku juga menjelaskan bahwa nonton bareng akan berlangsung di Decitta Pool and Bar, dengan berbagai ornamen sepakbola yang memberikan nuansa kental akan berlangsungnya kegiatan nobar itu sendiri. Kegiatan nobar yang diadakan Ibis Styles Medan Pattimura berlangsung dari Pertandingan 1 yang jatuh pada Sabtu, 15 Juni 2024 pukul 02.00 WIB antara Jerman vs Skotlandia, dan dilanjut pukul 20.00 WIB antara Hongaria vs Swiss.

Halaman Selanjutnya
img_title