Gudang Milik PT Musimas di Medan Terbakar, Seorang Pekerja Dilarikan ke RS

Upaya pemadaman kebakaran gudang PT Musimas.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Kebakaran hebat terjadi di gudang produksi milik PT Musim Mas, di Jalan K.L.Yos Sudarso, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Senin siang, 10 Juni 2024, sekitar pukul 10.50 WIB. Dilaporkan satu orang harus dilarikan ke rumah sakit, karena alami luka bakar.

Kebakaran Hebat Terjadi di Medan, Hanguskan Kantor Camat Medan Area

Lokasi terbakar tersebut, merupakan gudang produksi milik PT Musim Mas untuk menyimpan minyak goreng dan packing. Api cepat membesar karena banyak terdapat bahan-bahan muda terbakar dalam gudang tersebut.

Untuk memadamkan si jago merah itu, Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan menerjunkan 4 unit armada. Alhasil, api berhasil dijinakkan sekitar pukul 13.38 WIB.

Kampung Besilam di Langkat Terbakar, 14 Rumah Ludes Termasuk Panti Jompo

Kobaran api yang membakar gudang milik PT Musimas, Senin 10 Juni 2024.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Humas PT Musim Mas, Anugerah menjelaskan api pertama kali terlihat, dari gudang penyimpanan minyak goreng. Namun, belum diketahui persis penyebab kebakaran tersebut. Anugerah mengungkapkan kebakaran ini, seorang pekerja harus dilarikan ke rumah sakit terdekat, karena mengalami luka bakar.

Pemerintah Naikan HET Beras, KPPU Jadwalkan Pengecekan Harga Secara Rutin

"Ada satu orang pekerja mengalami luka bakar, dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit, dan mudah-mudahan tidak terjadi apa-apanya," jelas Anugerah kepada wartawan.

Disinggung akibat kebakaran tersebut, berapa jumlah kerugian dialami PT Musim Mas. Anugerah mengaku belum tahu, karena akan dilakukan pengecekan dampak dari kebakaran secara materi.

Halaman Selanjutnya
img_title