Terima Mandat, Kini Elvian Chaniago Pimpin LBH IPK Kota Medan

Elvian Chaniago terima mandat pimpin LBH IPK Kota Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan, memberikan mandat kepada M Elvian Chaniago, mendapatkan amanah dan menjabat sebagai Ketua Lembaga Hukum (LBH) IPK Kota Medan periode 2024-2029.

Lantik PW GPA Sumut, Ini Pesan Dedi Iskandar Batubara

Mandat tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPD IPK Kota Medan, Benny Sihotang pada 8 Juni 2024 lalu. Elvian juga diminta agar mengonsolidasikan dan pengembangan organisasi dengan menjalankan program utama DPD IPK sebagai ormas kepemudaan itu.

Surat mandat nomor : SM.0.12/DPD-IPK/MDN/VI/2024 itu menetapkan susunan LBH IPK Kota Medan, M Elvian Chaniago sabagai Ketua, Fajar Mahardika, Idam Harahap, Ananda Yarshal dan Yusri Fachri sebagai anggota. Setelah menerima mandat, Elvian mengatakan selanjutnya akan melakukan konsolidasi dan pengembangan organisasi melanjutkan program kerja dan menyusun kepengurusan defenitif LBH IPK Kota Medan periode 2024-2029.

Jalur Medan-Berastagi Lumpuh Gegara Waega Demo di Polsek Pancur Batu, Ini Tuntutannya

"Kami juga akan memperisiapkan hal-hal yang dipandang perlu dalam menyusun komposisi dan personalia pengurus, kami akan bekerja secara kolektif," ucap Elvian, di Medan, Kamis 13 Juni 2024.

Elvian juga memastikan, dalam pengambilan kebijakan kedepan, dirinya akan tetap melakuan koordinasi atau meminta masukan dan arahan dari DPD IPK Kota Medan.

Ketua Ormas Ancam Bunuh Wartawan di Medan, Hanya Divonis 6 Bulan Penjara

"Saat ini kita sedang konsolidasi lah, menyusun pengurus defenitif, dan selanjutnya akan dilantik, tapi jadwalnya belum dipastikan, nanti akan kita koordinasikan," jelas Elvian.