Terseret Kasus Trading Wahyu Kenzo, Raffi Ahmad: Kenapa Semua Dikaitkan Sama Aku

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA - Raffi Ahmad tampak gerah namanya dikaitkan dengan sejumlah kasus belakangan ini, yakni dalam pencucian uang oleh Rafael Alun. Teranyar, nama Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan hangat lantaran terseret kasus robot trading ATG, Wahyu Kenzo.

Bobby Nasution Bawa 3 Calon Investor, Medan Zoo Bakal Direnovasi Tahun Ini

Bahkan, foto-foto yang memperlihatkan pertemuan sang presenter dengan Wahyu Kenzo sudah dikantongi oleh pengacara korban robot trading ATG.

Seperti diketahui, Zulfan Arifin selaku pengacara korban memperlihatkan bukti foto pertemuan antara Raffi Ahmad dan Wahyu Kenzo. Kala itu, kata Zulfan, Wahyu Kenzo datang bersama istri, Anggie Maulidya untuk menjenguk Nagita Slavina yang baru melahirkan.

Perolehan Suara Caleg Artis di Sumut, Ruhut Sitompul, Sultan Djorghi Hingga Tamara Geraldine

Bahkan, ada salah satu foto ketika Raffi Ahmad mendatangi usaha Wahyu Kenzo di Malang. Bisnis tersebut adalah produk suplemen milik Wahyu Kenzo yang melibatkan beberapa artis sebagai brand ambassador, seperti Stefan William dan Atta Halilintar.

"Mana gue tahu. Ya kenal (dengan Wahyu Kenzo), kenapa sih setiap orang itu aku diituin (dikaitkan) aduh aduh," kata Raffi Ahmad ketika ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Detik-detik Video Dante Ditenggelamkan Kekasih Ibunya Tamara Tyasmara

Bukan hanya itu saja, ayah dua anak itu juga berencana untuk mengecek lebih lanjut soal sumber penghasilannya. Hal ini dilakukan untuk menjawab berbagai tuduhan publik yang dialamatkan kepada dirinya belakangan ini.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Dok FP Rafi Ahmad
Halaman Selanjutnya
img_title