Raffi Ahmad dan Marshel Masuk Dalam Tim Pemenangan di Pilgub Sumut?, Ini Kata Bobby Nasution

Raffi Ahmad hadiri konsolidasi Partai Gerindra di Medan.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Medan - Raffi Ahmad dan Marshel Widianto ikut serta dalam konsolidasi Partai Gerindra membahas pemenangan Pilkada serentak tahun 2024, di Sumatera Utara. Acara digelar di Kota Medan ini, juga dihadiri oleh Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco.

Djumongkas Hutagaol Jadikan Kantor Medan Bus Rumah Pemenangan Edy Rahmayadi

Bacalon Gubernur Sumut, Muhammad Bobby Afif Nasution mengatakan konsolidasi tersebut, tidak lepas membahas kesiapan Bacalon Kepala Daerah diusung Partai Gerindra, yang mengikuti pertarungan di Pilkada serentak 2024, di Sumut ini.

"Acara internal partai, bahas semuanya yang membahas tentang kemenangan partai Gerindra untuk para calon Kepala Daerah," ucap Bobby Nasution, kepada wartawan di Kota Medan, Senin 9 September 2024.

Alasan PDIP Mengusung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Yasonna: Pengalamannya Mumpuni

Ditanyakan Raffi Ahmad dan Marshel masuk dalam pemenangan Bobby Nasution - Surya di Pilgub Sumut 2024, menantu Presiden RI, Joko Widodo itu mengatakan belum ada pembahasan soal hal tersebut. Bobby Nasution yang juga kader Gerindra itu, bahwa Raffi Ahmad dan Marshel berkontribusi membantu di Partai dikomadoi Prabowo Subianto ini.

"Belum ada pembicaraan (masuk tim pemenangan). Mereka (Raffi Ahmad dan Marshel) itu banyak membantu sahabat dan kawan dari partai Gerindra," kata suami Kahiyang Ayu itu.

Rico-Zaki Dinilai Mampu Lanjutkan Program Bobby Nasution di Kota Medan

Sementara itu, Raffi Ahmad membagikan fotonya mengikuti konsolidasi Partai Gerindra di Medan, di dalam akun instagramnya. Ia berfoto bersama Sufmi Dasco Ahmad dan Walikota Medan, Bobby Nasution. "Membakar Semangat Para Kader yang akan berjuang dalam Pilkada Serentak Sumatera Utara. Mari Rapatkan Barisan dan Kita Menangkan pada 27 November 2024 mendatang," tulis dalam postingan akun instagram @sufmi_dasco dikutip VIVA.